RG SF dan Posh3 BC juara umum Piala Palem Bintaro 1, murai batu Revolver nyaris nyeri

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

RG SF dan Posh3 BC tampil sebagai juara umum single fighter dan bird club dalam lomba burung berkicau Piala Palem Bintaro 1 di Perumahan Palem Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (1/6). Even ini diselenggarakan Palm Bintaro Enterprise bekerjasama dengan Ronggolawe.

Lomba burung berkicau Piala Palem Bintaro
Suasana penilaian lovebird dalam even Piala Palem Bintaro di Tangsel, Kamis (1/6).

Kemenangan Posh 3 BC antara lain berkat penampilan menawan murai batu Revolver milik Om Edy Parikesit. Burung ini bahkan nyaris nyeri, dengan meraih juara 1 Kelas Miltih dan runner-up kelas utama Palem Bintato.

Di Kelas Miltih, murai batu Revolver mengungguli Cabe Rawit milik H Bambang (Cibubur) serta Texas milik The Costa (Theo Medan SF). Revolver dan Texas juga moncer di Kelas Palem Bintaro, dengan menempati posisi kedua dan ketiga. Kelas ini dimenangi murai batu Jago Jek orbitan Om Bewok (Mutiara Hitam).

Murai batu Revolver
Murai batu Revolver nyaris double winner.

Menurut Om Edy Parikesit, murai batu Revolver merupakan hasil breedingnya sendiri. Umurnya pun belum genap dua tahun, namun sudah berprestasi sejak lepas masa trotol. Materi lagunya cukup lengkap, ditutup tembakan cililin yang dibawakannya nyusun-nyusun.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

“Saya sengaja tak memasang ring pada kakinya, lantaran induknya sering mematuk kaki anaknya  sendiri. Penampilannya makin meningkat sejak rampung mabung pertama. Sudah beberapa kali meraih juara,” kata Om Edy.

Om Edy Parikesit dan murai batu Revolver
Om Edy Parikesit (kanan) dan kru moncer bersama MB Revolver.

Selain moncer melalui MB Revolver, Posh3 BC juga sukses menjuarai lima kelas lainnya, masing-masing melalui prestasi cucak hijau Atom dan Yakuza, pleci Pangerang Giles dan Boyor, serta lovebird Bengawan.

Raja Giles (RG) SF pimpinan Om Freddy tampil perkasa dengan menjuarai empat kelas, masing-masing melalui pleci Raja Giles, pleci Bor Tembak, konin Baper, dan jalak suren Marques. Tak heran jika RG SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter.

RG SF juara umum
Om Freddy (kanan), pimpinan RG SF, menerima trofi juara umum SF.

Tim lain yang berjaya adalah Bos Pren BC dan Kicau Alam BC. Bos Pren meraih empat trofi juara 1, melalui lovebird Isabel, kenari Dominic, serta kacer Raja Mbedes dan Jambrong. Kicau Alam sukses bersama MB Jumpest, cucak hijau Raja Kota, serta lovebird Lestari dan Natasya.

Bos Pren BC
Bos Pren BC berhasil menjuarai empat kelas.

Secara keseluruhan, even yang digawangi Om Susilo (ketua pelaksana) dan Bambang Deptan (penanggungjawab) ini berlangsung ramai, diikuti 935 peserta. Palm Bintaro Enterprise rutin mengadakan latber setiap Senin dan Kamis di tempat yang sama. (d’one)

Posh3 BC dan RG SF
Para personel Posh3 BC dan RG SF foto bersama panitia Piala Palem Bintaro.
Lomba burung berkicau Piala Palem Bintaro
Om Bambang Deptan (kiri) dan Om Susilo (kanan) sukses menggelar even Piala Palem Bintaro 1.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Piala Palem Bintaro (klik saja).

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.