RG SF dan Posh3 BC juara umum Piala Palem Bintaro 1, murai batu Revolver nyaris nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

RG SF dan Posh3 BC tampil sebagai juara umum single fighter dan bird club dalam lomba burung berkicau Piala Palem Bintaro 1 di Perumahan Palem Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (1/6). Even ini diselenggarakan Palm Bintaro Enterprise bekerjasama dengan Ronggolawe.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau Piala Palem Bintaro
Suasana penilaian lovebird dalam even Piala Palem Bintaro di Tangsel, Kamis (1/6).

Kemenangan Posh 3 BC antara lain berkat penampilan menawan murai batu Revolver milik Om Edy Parikesit. Burung ini bahkan nyaris nyeri, dengan meraih juara 1 Kelas Miltih dan runner-up kelas utama Palem Bintato.

Di Kelas Miltih, murai batu Revolver mengungguli Cabe Rawit milik H Bambang (Cibubur) serta Texas milik The Costa (Theo Medan SF). Revolver dan Texas juga moncer di Kelas Palem Bintaro, dengan menempati posisi kedua dan ketiga. Kelas ini dimenangi murai batu Jago Jek orbitan Om Bewok (Mutiara Hitam).

Murai batu Revolver
Murai batu Revolver nyaris double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Edy Parikesit, murai batu Revolver merupakan hasil breedingnya sendiri. Umurnya pun belum genap dua tahun, namun sudah berprestasi sejak lepas masa trotol. Materi lagunya cukup lengkap, ditutup tembakan cililin yang dibawakannya nyusun-nyusun.

“Saya sengaja tak memasang ring pada kakinya, lantaran induknya sering mematuk kaki anaknya  sendiri. Penampilannya makin meningkat sejak rampung mabung pertama. Sudah beberapa kali meraih juara,” kata Om Edy.

Om Edy Parikesit dan murai batu Revolver
Om Edy Parikesit (kanan) dan kru moncer bersama MB Revolver.

Selain moncer melalui MB Revolver, Posh3 BC juga sukses menjuarai lima kelas lainnya, masing-masing melalui prestasi cucak hijau Atom dan Yakuza, pleci Pangerang Giles dan Boyor, serta lovebird Bengawan.

Raja Giles (RG) SF pimpinan Om Freddy tampil perkasa dengan menjuarai empat kelas, masing-masing melalui pleci Raja Giles, pleci Bor Tembak, konin Baper, dan jalak suren Marques. Tak heran jika RG SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

RG SF juara umum
Om Freddy (kanan), pimpinan RG SF, menerima trofi juara umum SF.

Tim lain yang berjaya adalah Bos Pren BC dan Kicau Alam BC. Bos Pren meraih empat trofi juara 1, melalui lovebird Isabel, kenari Dominic, serta kacer Raja Mbedes dan Jambrong. Kicau Alam sukses bersama MB Jumpest, cucak hijau Raja Kota, serta lovebird Lestari dan Natasya.

Bos Pren BC
Bos Pren BC berhasil menjuarai empat kelas.

Secara keseluruhan, even yang digawangi Om Susilo (ketua pelaksana) dan Bambang Deptan (penanggungjawab) ini berlangsung ramai, diikuti 935 peserta. Palm Bintaro Enterprise rutin mengadakan latber setiap Senin dan Kamis di tempat yang sama. (d’one)

Posh3 BC dan RG SF
Para personel Posh3 BC dan RG SF foto bersama panitia Piala Palem Bintaro.
Lomba burung berkicau Piala Palem Bintaro
Om Bambang Deptan (kiri) dan Om Susilo (kanan) sukses menggelar even Piala Palem Bintaro 1.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Piala Palem Bintaro (klik saja).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.