Tiga cucak hijau bersaing ketat di Gebyar Ramadhan RE Muci

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Latpres Gebyar Ramadan RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (3/6), menjadi ajang pertarungan sengit di sejumlah kelas, terutama cucak hijau. Tiga cucak hijau bersaing ketat dalam even tersebut, yakni Jalu andalan Vanda BF (Tangkot B1), Romeo kepunyaan Om Teguh (Binong Team), dan Razor milik Om Joko Supriyono (Kadu Sempur).

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang

Selain kelas lovebird yang hampir selalu full peserta di setiap sesinya, Gantangan RE Muci juga selalu ramai di kelas cucak hijau. Persaingan antarpeserta pun sangat seru. Hal ini kembali terjadi dalam Latpres Gebyar Ramadhan yang diikuti 825 peserta dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Kelas utama RE dimenangi cucak hijau Jalu milik Om Bobby / Vanda BF. Posisi berikutnya ditempati cucak ijo Bogel milik Om Aceng (Pabuaran SF), Klewer orbitan Om Basuki (Today FC), dan Razor milik Om Joko Supriyono (Kadu Sempur).

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Razor kembali moncer di Kelas A, meski harus puas menjadi runner-up. Kelas ini dijuarai cucak hijau Romeo orbitan Om Teguh (Binong Team). Juara ketiga diraih RG milik Om Jufri (Perum Team).

Cucak hijau Romeo
Cucak hijau Romeo juara 1 Kelas A.
Om Joko S dan cucak hijau Razor
Om Joko S: Cucak hijau Razor tampil stabil (juara 2 dan 3).

Om Bobby tak hanya moncer di kelas cucak hijau. Dia juga sukses mengorbitkan lovebird X-Men hasil breedingnya sendiri. Gaconya masuk 10 besar di Kelas Balibu B yang full gantangan. Kelas ini dijuarai lovebird Vi’e milik Om Alip (Cexo).

Om Bobby (Vanda BF)
Om Bobby (Vanda BF) moncer bersama cucak hijau Jalu dan lovebird X-Men.

Kelas Balibu A dan C juga dipenuhi peserta. Kedua kelas tersebut masing-masing dimenangi lovebird Bonita orbitan Om Triyono (Kp Uwung Team) serta Jeko FC milik Om Yudi (Bencongan).

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang
Ucai koncer, pemenang lovebird balibu harus dicek umurnya.

Lovebird Inem sukses meraih double winner. Gaco orbitan Om Govi Putra (The Jungle SF) ini terbaik di Kelas A dan Aksi Bebas B. Kelas Aksi Bebas A dikuasai lovebird Cemonk milik Om Echo (Pasirandu).

Neng Wulan, lovebird milik Om Joe (Batja SF), menjuarai kelas utama RE, mengungguli dua lovebird hebat lainnya: Madona milik Om Purwanto (Today SF) serta KTM 909 andalan Om Iwan Sastro (Bor BC).

Selain Inem, ada dua burung lainnya yang mampu menjuarai dua kelas, yakni murai batu Pelor Mas dan pleci Bom Bali. Pelor Mas milik Om Bheka (BK SF) terbaik di Kelas RE dan A. Posisi runner-up masing-masing ditempati MB Dino milik Om Aggy Satria (Cibodas Kecil) dan Sultan orbitan Om Karso Pendel (Binong Team).

Murai batu Pelor Mas milik Bheka SF
Murai batu Pelor Mas meraih double winner.
Murai batu Sultan
Murai batu Sultan juara 2 Kelas A.
Om Adam dan murai batu Raja Sobek
Om Adam: MB Raja Sobek juara 3 Kelas RE.

Pleci Bom Bali andalan Om Freddy (RG BF Team) termasuk langganan juara di RE Muci dan beberapa even lainnya di wilayah Tangerang Raya. Pleci Bom Bali menjuarai Kelas Bebas A dan B. Kelas Wiksar dimenangi pleci Vegazus milik Om Glen (Kaum Kicau).

Pleci Bom Bali
Dua kali tampil, pleci Bom Bali selalu juara 1.

Om Kuncoro SH selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah memeriahkan even Gebyar Ramadhan RE Muci. Dua pekan berikutnya, tepatnya Sabtu 17 Juni 2017, Rasyid Enterprise akan mengadakan Latpres THR Ramadhan di tempat yang sama. (OK-1)

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang
Para peserta yang mendapat doorprize THR. Latpres THR Ramadhan digelar 17 Juni 2017.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang (klik saja).

Om Teguh dan cucak hijau Romeo
Om Teguh (Binong Team), pemilik cucak hijau Romeo.
Om Karso Pendel dan murai batu Sultan
Om Karso Pendel moncer bersama murai batu Sultan.
Juara kelas kenari
Om Adul / Lebak 27 SF (kiri) juara kenari Kelas RE, dan Om Jujun (kanan) juara Kelas A.

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang

Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang
Para kicaumania tak sekadar mencari trofi dan piagam di Gebyar Ramadhan RE Muci, tetapi juga merajut kebersamaan dalam hobi dan ngabuburit bareng.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.