Latpres New Permata BC Sidoarjo Menyambut Idul Fitri, Jumat 23 Juni 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

New Permata BC akan mengadakan Latpres Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H di lapangan permanennya, kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat 23 Juni 2017. Ada tiga kelas yang dilombakan, dengan tiket masing-masing seharga Rp 80 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 30 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas dengan tiket Rp 80.000 melombakan cucak hijau dan murai batu. Juara pertama memperoleh hadiah Rp 1,1 juta + bonus Rp 150.000. Hadiah juara pertama keluar jika jumlah peserta minimal 41 gantangan, bonus keluar jika jumlah peserta minimal 50 gantangan.

Info selengkapnya mengenai Latpres New Permata BC dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Ny Indarti EW (0877 5414 5451).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latpres New Permata BC Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Sidoarjo, 23 Juni 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.