Murai batu IDJ milik Om Naruto nyeri di Latpres KMJ Jakenan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Kicau Mania Jakenan (KMJ) yang berlangsung di Desa Jakenan, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Minggu (4/6), dihadiri para kicaumania dari sejumlah daerah di Pati dan Rembang. Meski kapasitas maksimal hanya 42 gantangan, tim juri justru bisa lebih fokus dalam memberi penilaian. Alhasil, seluruh peserta bisa menerima hasil lomba tanpa komplain atau protes.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres KMJ Jakenan
Suasana Latpres KMJ di Desa Jakenan, Juwana, Pati, Minggu (4/6).

Dalam latpres yang digawangi Om Mumuh Tobrani (ketua KMJ) ini, murai batu IDJ milik Om Naruto (Juwana) menjadi satu-satunya burung yang mampu nyeri juara 1 / double winner.

Pada Kelas Executive, IDJ mengungguli murai batu Thelolet milik Om Thelolet (Rembang) dan Paku Bumi andalan Om Adi Putro (Stugel Team). IDJ juga terbaik di Kelas Bintang, mengalahkan MB Lowo koleksi Sultan BF dan Si Bolang milik Om Tik Permak (Pekuwon).

Murai batu IDJ
Murai batu IDJ milik Om Naruto sukses meraih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Thelolet juga unggul di kelas kacer. Gaconya yang juga bernama Thelolet menjuarai Kelas Executive, unggul atas kacer Juve besutan Om Gunawan (R2 SF) dan Dinamo milik Om Risma Totok (Sulang). Kelas Bintang dikuasai kacer Nehix kepunyaan Pak Kaji (Germo BF).

Lovebird yang masih menjadi primadona dimainkan enam sesi, satu di antaranya sesi paud yang dijuarai Okky milik Om Pu2ng (Asem Legi). Juara 2 dan 3 diraih LB Raja Gedex orbitan Om Bento dan Roda Gila milik Om Angga CRV (Bentow).

Kelas Executive dimenangi lovebird Gadis milik Mbah Ken (Juwana). Adapun Kelas VIP A dan B masing-masing dijuarai lovebird Raja Mabok andalan Om Antok Safaat (Gas Terbang BC) dan Mawar kepunyaan Pak Lurah (KMP Menthil).

Om Antok Safaat dan lovebird Raja Mabok
Om Antok Safaat: Lovebird Raja Mabok juara 1 Kelas VIP A.

TBL SF moncer bersama lovebird Gerobak yang menjuarai Kelas Bintang. Kelas Ring Gajah dimenangi LB Maniak besutan Om Rudi (Tasik Agung), mengungguli GPS milik Stugel Team dan Rafli orbitan KMB Bajo.

Cucak hijau Semar orbitan Om Supriyadi (SAM BC) dan Samurai besutan Om Adi Pragola (Kanigoro BC) berbagi gelar juara 1. Semar terbaik di Kelas Executive, sedangkan Samurai menjuarai Kelas Bintang.

Cucak hijau Semar orbitan Om Supriyadi (SAM BC)
Cucak hijau Semar orbitan Om Supriyadi (SAM BC) terbaik di Kelas Executive.
Kanigoro BC dan cucak hijau Samurai
Kanigoro BC juara 1 melalui cucak hijau Samurai.

Dua kelas kenari juga dimenangi burung yang berbeda. Kenari Armagedon kepunyaan Mr G (Kajebe) tak terkalahkan di Kelas Executive. Om Arif AGT (PKP Pati) unggul di Kelas Bintang melalui kenari Khenzin.

Latpres KMJ Jakenan
Suasana lomba di kelas pentet.

Pentet hanya dimainkan sekali, meski jumlah peserta cukup banyak. Kelas ini dimenangi Jaran Goyang milik Om Thyo Mugros (Dewa BC), mengungguli pentet Thelolet milik Om Thelolet (Rembang) dan Suneo besutan Om Kirun (Over Fighter).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pentet Jaran Goyang
Pentet Jaran Goyang andalan Om Thyo Mugros (juara 1).

Mewakili seluruh panitia dan tim juri, Om Mumuh Tobrani selaku ketua KMJ mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan Latpres KMJ. (Heres Budi S)

Om Mumuh Tobrani
Om Mumuh Tobrani, ketua Kicau Mania Jakenan (KMJ).

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latpres KMJ Jakenan (klik saja).

Om Ipunk (AWK-IP)
Om Ipunk (AWK-IP). pencetak lovebird Awe We, ikut berpartisipasi di Latpres KMJ.
Stugel Team
Stugel Team moncer bersama murai batu Paku Bumi dan lovebird GPS.
Sony 21 Team Pati
Sony 21 Team Pati selalu kompak
KMS Pati
KMS Pati moncer di kelas pentet.
Tim juri KMJ
Kapasitas 42 gantangan, tim juri KMJ bisa bekerja lebih maksimal.
Latpres KMJ Jakenan
Petugas di bagian ticketing selalu murah senyum

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.