Pleci Rekayasa nyaris double winner di RE Muci

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kemeriahan kembali terlihat dalam Latber RE Muci yang diselenggarakan Rasyid Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (6/6). Para kicaumania di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya mendatangi pusat perbelanjaan tersebut, untuk melatih burung-burung kicauan hasil rawatannya, sambil menunggu waktu berbuka (ngabuburit).

Latber RE Muci Tangerang
Kemeriahan Latber RE Muci Tangerang di Bulan Suci Ramadhan.

Menurut Om Ngasik, panitia di bagian ticketing, jumlah tiket terjual dalam latber kali ini tercatat 464 lembar. Panitia Rasyid Enterprise yang digawangi Om Kuncoro SH (ketua) membuka 16 sesi. Dengan demikian, setiap sesi rata-rata diikuti 29 peserta.

Persaingan ketat terjadi hampir di semua kelas, tak terkecuali kelas pleci. Kelas Pleci Bebas A bahkan diikuti sejumlah burung jawara, antara lain Bom Bali dan Raja Naga Salju (keduanya milik Om Freddy / RG BF Team), Rekayasa orbitan Om Fery (Single Fighter) dan Arjuna milik Om Madun (SMK Koloni).

Pleci Rekayasa
Pleci Rekayasa nyaris double winner.

Pleci Bom Bali kembali memperlihatkan prestasi terbaiknya dengan meraih juara 1, disusul Rekayasa, Raja Naga Salju, dan Madun. Kelas Bebas B dimenangi pleci Rekayasa, unggul atas Leonard milik Om Freddy, Arjuna, dan Rama besutan Om Galuh (Extreme BC).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Pleci Rekayasa
Pleci Rekayasa milik Om Feri siap berkompetisi.

Di Kelas Wiksar, pleci Uya Kuya juga tetap mempertahankan dominasinya selama ini. Gaco milik Om Done (Anak Tiri Team) ini tampil sebagai juara pertama, disusul pleci Ramos andalan Om F Maulana (PLT Tangerang).

Persaingan paling ketat masih terjadi di kelas lovebird. Seperti biasanya, sejumlah sesi lovebird selalu dipenuhi peserta. Kelas utama RE dijuarai lovebird Chemonk andalan Om Echo (Pasirandu). Juara 2 dan 3 diraih lovebird Sawer milik Om Ari Cacing (Pekalongan Team) serta Ratu Ronggeng orbitan Om Ernawan (Gading Serpong).

Om Echo (Pasirrandu) dan lovebird Cemonk
Om Echo (Pasirandu) bersama lovebird Cemonk (juara juara Kelas RE).

Lovebird Fleta kepunyaan Om Heru Mayru (Pak Bar) terbaik di Kelas A, mengalahkan Apoy milik Om Syamsuri (Naga Sakti) dan Ratu Jagad besutan Om Joel / Yulius (JPBC).

Om Ernawan dan lovebird Ratu Ronggeng
Om Ernawan (Gading Sepong) orbitkan LB Ratu Ronggeng (juara 3 Kelas RE).

Yang menarik di kelas ini adalah kehadiran lovebird Dewi Amore orbitan Om Ancholez (Deprok’s BC). Burung ini baru saja melepas masa balibunya, dan untuk kali pertama tampil di kelas dewasa. Meski demikian, penampilan Dewi Amore tetap menawan, dan masuk posisi tujuh besar.

lovebird Dewi Amore
Kejujuran lovebird Dewi Amore: Pindah kelas dari balibu ke dewasa.

Dua kelas aksi bebas dimenangi burung berbeda. Lovebird Andien besutan Om Iwan / Om Erwin dari Brincil BF terbaik di Kelas A, mengungguli Selen milik Om Zaky (Binong Team) dan Ronggo P besutan Om Gondrong (Kp Sabi).

Kelas Aksi Bebas B dimenangi lovebird Wulandari orbitan Om Try (Pangandaran SF). Posisi kedua dan ketiga ditempati Neng Maya milik H Waisul (GRD 21 SF) dan Bima kepunyaan Om Randy (Lanang SF).

Lovebird Andien
Lovebird Andien terbaik di Kelas Aksi Bebas A

Lovebird Bonita tampil paling stabil di kelas balibu yang dimainkan tiga sesi. Gaco koleksi Om Triyono (Kp Uwung Team) ini semula harus puas di posisi kedua di bawah Petrik milik Om Yadi (Antacamp’s). Juara ketiga ditempati Kicir Kicir milik Om Rafi (Perum 1).

Namun di Kelas Balibu B, lovebird Bonita bertengger di posisi puncak, disusul Ratu Kelenthing koleksi Om Tedy (Cibodas) dan Jeko FC milik Om Yudi (Bencongan). Kelas Balibu C dimenangi lovebird Ajeng milik Om Aben Aje (Cibodas Kecil), mengalahkan Prily milik Om Boy (Kp Dumpit) dan Bulan milik Om Cece Hidayat (ABC Jatiuwung).

Koloni pleci tangerang
Koloni pleci Tangerang Raya utamakan silaturahmi.

Agenda selanjutnya adalah Latber RE Muci edisi Sabtu (10/6) dan Selasa (13/6), serta gelaran Latpres THR Ramadhan yang akan berlangsung Sabtu 17 Juni 2017 di tempat yang sama. (OK-1)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latber RE Muci edisi Selasa 6 Juni 2017 (klik saja).

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.