Aneka suara masteran dan terapi untuk burung kacer

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara masteran burung kacer –Untuk memenuhi permintaan para kicaumania, khususnya penggemar burung kacer, omkicau.com kembali berbagi aneka suara masteran dan terapi untuk burung kacer. Sesuai dengan judulnya, sebagian suara burung mp3 ini bisa digunakan untuk memaster kacer trotolan dan bakalan, atau untuk melengkapi materi isian kacer dewasa.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suara masteran burung kacer
Aneka suara masteran dan terapi untuk burung kacer.

Nah, sebagian lagi merupakan suara terapi untuk kacer stres atau drop mental, serta suara burung kacer pikat untuk membantu mengatasi kacer yang yang macet bunyi.

Kumpulan Suara Masteran Kacer–berdasarkan tren terkini

Tidak mudah untuk mendeskripsikan seperti apa tren terkini suara masteran, termasuk suara mp3, untuk burung kacer. Namun berdasarkan pantauan omkicau.com, terutama melalui berbagai forum media sosial, sedikitnya ada 8 jenis suara yang paling banyak dicari kicaumania untuk memaster kacer piaraannya di rumah. Ke-8 jenis suara itu adalah lovebird, cucak jenggot, blackthroat, burung gereja, cililin, dan suara belalang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk memudahkan Anda, silakan dengar dan download suara burung maupun suara lain yang bakal dimanfaatkan untuk memaster burung kacer.

a. Suara burung lovebird

Lovebird memiliki suara ngekek yang tajam dan kasar. Karakter suara ini dianggap cocok untuk burung kacer yang memiliki sifat fighter / teritorial. Berikut ini beberapa suara burung lovebird yang bisa Anda pilih:

 

b. Suara burung cucak jenggot

Sebenarnya karakter suara burung cucak jenggot hampir sama seperti lovebird, sehingga dapat digunakan untuk memaster burung kacer. Silakan pilih salah satu atau beberapa suara cucak jenggot mp3 berikut ini:

  • Suara burung cucak jenggot-3 | DOWNLOAD
  • Suara burung cucak jenggot-4 | DOWNLOAD

 

c. Suara burung blackthroat

Blackthroat, salah satu burung jenis finch, memiliki suara ngerol yang tajam. Burung kacer yang memiliki lagu isian blackthroat akan memiliki keunggulan tersendiri, apalagi ketika kacer sedang mengeluarkan gaya ngobranya.

Suara isian blackthroat bisa menjadi alternatif pengganti suara burung kenari. Apabila berminat, monggo dipilih satu atau beberapa suara burung blackthroat berikut ini:

  • Suara burung blackthroat-4 | DOWNLOAD

 

d. Suara burung gereja

Suara burung gereja, terutama suara dua ekor atau lebih burung gereja, sering dijadikan masteran untuk berbagai jenis burung kicauan, termasuk kacer. Karakter suara burung gereja memang khas, yakni berupa suara cerecetan yang kasar.

 

e. Suara burung cililin

Sebagaimana burung gereja, suara burung cililin juga banyak digunakan untuk pemasteran burung kicauan seperti murai batu, kacer, dan sebagainya. Cililin punya suara tembakan yang terdengar rapat dan kasar, sehingga bagus sekali untuk meningkatkan kualitas tembakan burung kacer Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

f. Suara belalang

Sebagian kicaumania menggunakan suara jangkrik untuk memaster kacernya, namun suara belalang yang bersuara rapat juga bisa menjadi alternatif suara masteran terbaik untuk kacer Anda.

 

Selain keenam suara burung tersebut, Anda juga bisa menggunakan suara burung lainnya untuk memaster kacer, antara lain ciblek, ciblek gunung, parkit, kenari, dan jalak suren.

KOMPILASI SUARA BURUNG UNTUK MASTERAN KACER

a. Kompilasi suara burung murai air, cililin, gereja tarung, dan kenari | DOWNLOAD

Kompilasi suara burung mp3 ini terdiri atas empat jenis burung, dengan urutan suara burung murai air, cililin, gereja tarung, dan kenari. Setiap jenis suara memiliki jeda 1 menit, kemudian dilakukan pengulangan sekali dengan urutan suara burung yang sama, sehingga keseluruhannya berdurasi 7 menit 16 detik.

b. Kompilasi suara murai air, cililin, gereja tarung, kenari (variasi 2)DOWNLOAD

Kumpulan suara burung mp3 ini hampir sama seperti di atas, hanya berbeda duradinya saja, yakni 5 menit. Setiap jenis suara hanya berdurasi 30 detik.

 

KOLEKSI SUARA BURUNG PIKAT–Untuk mengatasi kacer macet bunyi

Burung kacer pikat / jontrot biasanya digunakan untuk memancing burung-burung sejenis di alam liar supaya mau masuk ke dalam perangkap yang telah disiapkan para pemikat. Namun burung pikat juga bisa dimanfaatkan untuk memancing kacer piaraan yang macet bunyi.

Silakan download suara burung kacer pikat berikut ini (tersedia empat variasi):

a. Suara burung kacer pikat – variasi 1 | DOWNLOAD

b. Suara burung kacer pikat – variasi 2 | DOWNLOAD

c. Suara burung kacer pikat – variasi 3 | DOWNLOAD

d. Suara burung kacer pikat – variasi 4 | DOWNLOAD 

 

SUARA TERAPI AIR MENGALIR– Untuk memulihkan kacer stres

a. Terapi suara air mengalir durasi panjang variasi 1 | DOWNLOAD

b. Terapi suara air mengalir durasi panjang variasi 2 | DOWNLOAD

c. Terapi suara air mengalir durasi panjang variasi 3 | DOWNLOAD

d. Terapi air mengalir durasi panjang dengan suara kacer | DOWNLOAD

e. Terapi air mengalir durasi panjang dengan suara pleci | DOWNLOAD

Note: Kelima suara terapi air mengalir tersebut sudah dilengkapi dengan brainwave, sehingga efektif jika digunakan dalam proses pemulihan burung kacer sedang stres / drop mental.

Itulah kumpulan suara burung yang bisa digunakan untuk masteran burung kacer, maupun untuk mengatasi kacer yang stres, drop mental, dan macet bunyi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.