Kontes burung pleci Grand Opening Squad Colony Kendal, 9 Juli 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes burung pleci dalam rangka Grand Opening Squad Colony akan digelar di Gantangan ACR Enterprise, Jl Cepiring – Gemuh Km 2 (depan Alfamart Botomulyo), Kendal, Minggu 9 Juli 2017. Squad Colony merupakan gantangan khusus pleci, sehingga kehadirannya bisa menjadi ajang berlatih bagi para plecimania di wilayah Kendal dan sekitarnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam kontes burung pleci ini, ada dua model yang diterapkan, yakni G-12 (12 gantangan) dan G-60. Model G-12 diterapkan di kelas utama (tiket Rp 50.000), sedangkan pada empat kelas lainnya akan menggunakan model G-60.

Panitia Grand Opening Squad Colony juga menyediakan hadiah dan trofi untuk juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF), serta burung pleci terbaik. Tak hanya itu, tersedia pula aneka doorprize menarik yang bisa diraih setiap kontestan, baik yang menang maupun belum menang.

Detail lomba selengkapnya mengenai kontes burung pleci tersebut bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dedy Rangers (SMS / WA 0856 4161 5433).

kontes burung pleci

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur kontes burung pleci tersebut bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

kontes burung pleci

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

[spoiler title= ]
Kata kunci untuk artikel ini:
kontes burung pleci, kontes pleci, burung pleci, pleci, brosur lomba burung, berkicau, lomba burung, jadwal lomba burung, agenda lomba burungjuri, bnr, ronggolawe nusantara, radjawali indonesia, rn, ri, jbi, independen, eo, event organizer, pbi, juara[/spoiler]

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.