Lomba burung di Wonogiri: Ketupat Cup 6 (2/7) berhadiah kambing

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Lomba burung di Wonogiri. Lomba burung berkicau Ketupat Cup 6 akan digelar di Tanjungsari Jatisrono, Wonogiri, Minggu 2 Juli 2017. Selain sebagai ajang kompetisi burung kicauan, even kali ini sekaligus menjadi ajang halal bihalal para kicaumania, khususnya di kawasan Jalaratu (wilayah perbatasan Jateng-Jatim), termasuk rekan-rekan di wilayah Solo Raya.

Panitia yang digawangi Mr Sikes dan kawan-kawan menyediakan dua ekor kambing untuk pemenang 1 dan 2 kelas utama Ketupat (tiket hanya Rp 60.000). Kelas ini khusus melombakan lovebird.

Selain Kelas Ketupat, ada lima kelas lainnya, termasuk Kelas Bursa Kacer dan Bursa Lovebird. Panitia juga menyediakan hadiah seekor kambing plus trofi untuk juara umum BC. Adapun juara umum SF mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 200 ribu.

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Sikes (0815 86 330 413 / Pin BB dbod522a).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

jadwal lomba burung di Wonogiri

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.