Kacer Satria Inc ditake-over Om Deri BRI dengan mahar 45 jeti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Satria Inc orbitan Om Agung termasuk salah satu juara lintas-event organizer (EO) dalam berbagai lomba burung kicauan di wilayah Sumbagsel (Sumatera bagian selatan). Sejak awal tahun 2017, kacer ini selalu moncer dalam even-even kemasan Ronggolawe Nusantara, BnR, Radjawali Indonesia, maupun EO independen di Sumbagsel. Prestasinya yang nyaris tiada henti itu membuat beberapa pemain kacer ingin meminangnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kacer Satria Inc
Aksi kacer Satria Inc di atas gantangan, jawara lintas-EO di wilayah Sumbagsel.

Prestasi kacer Satria Inc dimulai saat acapkali memenangi latber Dharmasraya Bird Club (DBC), Sumatera Barat, yang digelar rutin setiap Sabtu. Setiap latber DBC, burung ini selalu menang, bahkan beberapa kali mencetak hattrick. Padahal, peserta kelas kacer dalam even DBC selalu membeludak.

Sejak April 2017, kacer Satria Inc mulai dicoba dalam even-even di luar Kabupaten Dharmasraya, bahkan luar provinsi. Hasilnya tak mengecewakan. Dalam gelaran A9 SF di Muara Bungo, Jambi (23/4), jagoan ini meraih double winner serta sekali runner-up.

Om Agung
Om Agung bersama kacer Satria Inc andalannya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pekan berikutnya, kacer Satria Inc kembali tampil di Jambi, tepatnya dalam even Launching Ronggolawe Nusantara DPC Merangin, dengan meraih juara 1, 2, 2, dan 4. Satria Inc sanggup bersaing dengan kacer-kacer hebat di wilayah Sumbagsel (Jambi, Bengkulu, Babel, Sumsel, dan Lampung).

kacer jawara
Kacer Satria saat menjuarai Launching Ronggolawe Nusantara DPC Merangin (30/4).

Dalam even Anniversary BBM SF di Muara Bungo, 7 Mei lalu, kacer Satria Inc juga tampil ciamik, kendati hanya meraih juara 2, 2, 3, dan 5. Berikutnya, Satria Inc nyaris double winner dalam gelaran Marhaban Ya Ramadhan feat RI DPC Bungo di Muara Bungo (21/5), serta juara 1, 1, 2, 2 dalam hajatan Yamaha Cup 4 di Bangko, 4 Juni 2017.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kacer Satria Inc
Satria Inc saat juara 1 dan 2 dalam even Marhaban Ya Ramadhan feat RI DPC Bungo.
kacer Satria Inc
Empat kali tampil, Satria Inc juara 1, 1, 2, 2 di Yamaha Cup 4 di Bangko (4/6).
kacer Satria Inc
Sebagian piagam kemenangan kacer Satria Inc.

Setiap rampung mengikuti lomba, kacer ini selalu dihampiri para kicaumania yang ingin melakukan take-over. Tetapi Om Agung saat itu memang belum berniat menjualnya. “Keluarga, terutama anak saya yang  berumur empat tahun, sangat sayang kepada kacer Satria Inc. Ke mana pun saya pergi lomba, dia selalu ikut,” ujar Om Agung.

Tetapi setelah datang tawaran dari Om Deri BRI, salah seorang tokoh kicaumania di Dharmasraya, ia tak mampu menolaknya. Om Agung, lelaki asal Klaten yang kini berdomisili di Sungai Rumbai, Dharmasraya, sudah lama menjalin persahabatan dengan Om Deri BRI.

Om Deri BRI dan Om Agung
Om Deri BRI (kiri) dan Om Agung deal soal kacer Satria Inc.

Om Deri sangat tertarik melihat aksi Satria Inc karena kinerjanya di lapangan luar biasa serta mempunyai isian yang cukup variatif. Staminanya juga sangat bagus, karena kuat main hingga empat sesi dalam satu even. Hampir setiap pekan, burung ini rutin mengikuti even-even di wilayah Sumbagsel.

Om Deri BRI dikenal sebagai penghobi berat burung kacer. Ada empat kacer hasil rawatannya di rumah, termasuk kacer Dinamit yang kerap menjuarai even-even regional di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi.

Om Deri BRI
Om Deri BRI bersama kacer Dinamit.

Untuk mendapatkan kacer Satria Inc, Om Deri BRI harus mengeluarkan mahar sebesar Rp 45 juta. Tentu saja ini harga pertemanan. Kini Om Deri makin mantap dalam menghadapi even-even berikutnya, terutama di kelas kacer, karena dia bisa menurunkan Dinamit dan Satria Inc secara bergantian, maupun secara bersamaan. (Mr W)

[spoiler title= ]

Kata kunci untuk artikel ini:

kacer Satria Inc, kacer juara, jawara, sumbagsel, lomba burung, deri bri, agung, take-over

[/spoiler]

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.