Ada kelas lovebird paud bebas aksi di Gantang Malam Bayur Enterprise Bekasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gantang Malam Bayur Enterprise. Bayur Enterprise akan mengadakan Launching Gantang Malam di Jl Raya Sultan Agung Km 28 (belakang Makam Bayur), Alexindo, Bekasi, Rabu 5 Juli 2017, mulai pukul 19.30. Panitia yang digawangi Om Wempi Wijaya (ketua) dan H Hendro (ketua pelaksana) membuka empat kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 40.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Ebod Strong terdiri atas kacer, murai batu, cucak ijo, lovebird, lovebird bebas aksi, serta lovebird paud bebas aksi. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 500 ribu. Jika jumlah peserta mencapai 31 gantangan, hadiah juara 1 dijamin keluar.

Dalam even Gantang Malam Bayur Enterprise ini, lovebird paud bebas aksi dimainkan dua sesi. Satu sesi lainnya dimainkan di Kelas Ebod Joss (tiket Rp 30 ribu). Selain lovebird paud bebas aksi, kelas ini juga melombakan kacer, murai batu, cucak ijo, kenari, lovebird, lovebird bebas aksi, dan lovebird paud.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sama seperti Kelas Ebod Strong, juara pertama di Kelas Ebod Joss juga bakal mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 500.000. Namun hadiah juara pertama keluar jika jumlah peserta minimal 35 gantangan.

Struktur hadiah pada kedua kelas tersebut juga diberlakukan di Kelas Miltih, meski harga tiket lebih murah (Rp 25 ribu). Hadiah juara 1 keluar jika jumlah peserta minimal 42 gantangan. Kelas ini terdiri atas lovebird, lovebird bebas aksi, lovebird paud, cucak ijo, kenari, dan pleci.

Satu kelas lagi yang dimainkan dalam Launching Gantang Bayur Enterprise adalah Losgan (tiket Rp 20 ribu) yang melombakan lovebird paud dan lovebird dewasa bebas aksi. Juara 1 mendapat trofi serta uang pembinaan Rp 200.000. Karena loss gantangan, maka hadiah juara 1 langsung cair, berapapun jumlah pesertanya.

Brosur Launching Gantang Malam Bayur Enterprise

Info selengkapnya mengenai Launching Gantang Malam Bayur Enterprise dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Indra Zona (0812 915 000 60).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

gantang malam bayur enterprise

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.