Pilpres Syawalan Penny Jaya SF Jogja, Minggu (9/7)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Penny Jaya SF akan mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Pilpres Syawalan Penny Jaya SF di lapangan permanennya, Jalan Raya Gedong Kuning Selatan No 8B Banguntapan, Bantul, DIY, Minggu 9 Juli 2017, mulai pukul 10.00. Ini merupakan even rutin yang diadakan Penny Jaya SF setiap Minggu Kliwon awal bulan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas yang seluruhnya terdiri atas 21 sesi lomba. Kelas utama Syawalan (tiket Rp 80 ribu) akan melombakan lima jenis burung, masing-masing lovebird, cucak hijau, murai batu, kacer, serta cendet. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 800 ribu.

Kelas Lebaran (tiket Rp 60 ribu) juga melombakan lima jenis burung yang sama: lovebird, cucak hijau, murai batu, kacer, dan cendet. Pemenang pertama akan memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 600 ribu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas Ketupat (tiket Rp 40 ribu) terdiri atas lovebird, lovebird balibu, cucak jenggot / kapas tembak, kenari standar besar, kenari standar bebas, dan campuran impor. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400 ribu).

Kelas Parsel (tiket) Rp 20 ribu terdiri atas pleci, lovebird balibu (A-B), sulingan / tledekan, dan kenari standar kecil. Juara pertama mendapat uang pembinaan Rp 200 ribu plus trofi.

Brosur Pilpres Syawalan Penny Jaya SF

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena pihak panitia menyediakan doorprize menarik berupa satu ekor kambing dan kerodong lovebird. Ada juga trofi untuk juara umum BC dan SF, plus uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu.

Info selengkapnya mengenai Pilpres Syawalan Penny Jaya SF dapat dilihat pada brosur. Tiket dijual di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

pilpres penny jaya sf

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur tersebut bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.