Latpres Halal Bi Halal BnR 403 Jogja, Rabu (12/7)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Halal Bi Halal BnR 403 –BnR 403 Enterprise akan menggelar latpres burung berkicau dalam rangka halal bi halal antarkicaumania di Lapangan Kompi Senapan C Yonif 403 / WP, Jl Godean Km 5 Jogja, Rabu 12 Juli 2017. Ada tiga kelas yang dilombakan (Halal Bi Halal, 403, Enterprise), terdiri atas 21 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Halal Bi Halal (tiket Rp 50 ribu) melombakan enam jenis burung, masing-masing lovebird, cucak ijo, murai batu, kacer, kenari standar besar, dan kenari standar kecil. Juara satu memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 700 ribu.

Kelas 403 (tiket Rp 40 ribu) terdiri atas cucak ijo, cendet, lovebird (A-B), lovebird baby, murai batu, kacer, kenari standar besar, dan kenari standar kecil. Juara pertama mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 400 ribu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Satu kelas lainnya adalah Enterprise (tiket Rp 20 ribu). Kelas ini melombakan lovebird, lovebird baby (A-B), cendet, dan konin (A-B). Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 300 ribu.

Panitia Latpres Halal Bi Halal BnR 403 juga menyediakan hadiah untuk juara bird club (BC) dan single fighter (SF), berupa trofi dan uang pembinaan.

Meski Latpres Halal Bi Halal BnR 403 didukung BnR, dan menggunakan Tim Juri BnR Indonesia, pihak panitia membebaskan para peserta untuk menggunakan sangkar jenis dan merek apapun.

Brosur Latpres Halal Bi Halal BnR 403 Jogja

Info selengkapnya mengenali Latpres Halal Bi Halal BnR 403 Jogja dapat dilihat pada brosur. Adapun tiket dibeli langsung di lapangan. Silakan datang lebih awal agar bisa memilih nomor gantangan yang diinginkan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

latpres halal bi halal bnr 403

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.