Solo Vaganza Cup (3/9) bertabur hadiah dan bonus motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Solo Vaganza Cup — Sangkar Radja bersama Radjawali Indonesia terus menggelar even-even mewah di berbagai daerah, dengan hadiah serta bonus sepeda motor. Salah satunya adalah lomba burung berkicau Solo Vaganza Cup yang akan dihelat di Lorin Hotel, Jalan Adi Sucipto No 47 Solo, Minggu 3 September 2017.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam kontes Solo Vaganza Cup, panitia membuka delapan kelas, termasuk Kelas Radja (tiket Rp 350 ribu). Kelas utama ini melombakan murai batu bebas, cucak hijau, dan lovebird, di mana peserta bisa menggunakan sangkar merek apapun.

Hadiah yang disediakan cukup menarik, yakni juara 1 mendapat trofi eksklusif, uang pembinaan Rp 5 juta, serta bonus sepeda motor. Bonus keluar jika pemenang menggunakan sangkar Radja. Juara 2 dan 3 mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hadiah sepeda motor diberikan kepada juara 1 di Kelas Ohara (tiket Rp 250 ribu) dan New Ferrari (Rp 100 ribu). Kedua kelas ini mewajibkan penggunaan sangkar Radja, dan sama-sama melombakan tiga jenis burung: murai batu bebas, cucak hijau, dan lovebird.

Adapun Kelas Omega Vit (tiket Rp 250 ribu) terdiri atas anis merah, anis kembang, lovebird, lovebird bebas aksi, kenari standar kecil, kenari bebas, kacer, murai batu ring, murai batu ekor hitam, dan cendet. Juara pertama di kelas tersebut akan mendapat hadiah trofi, uang pembinaan Rp 3 juta, plus bonus.

Yang tak kalah menariknya dalam gelaran Solo Vaganza Cup adalah Kelas Radja BOB. Kelas ini hanya melombakan lovebird-lovebird yang meraih juara 1-5 di setiap sesinya. Peserta tidak dipungut biaya lagi, tetapi juara 1-3 mendapat hadiah uang pembinaan serta bonus (apabila menggunakan sangkar Radja).

Tak cuma itu, panitia Solo Vaganza Cup juga akan memilih murai batu terbaik dan cucak hijau terbaik serta berhak memperoleh trofi spesial.

Berbagai doorprize juga telah disiapkan panitia, antara lain 2 ekor anakan anis kembang, murai batu, kenari, dan lovebird bagi para pemenang di kelas-kelas tertentu.

Brosur Solo Vaganza Cup

Info selengkapnya mengenali lomba burung berkicau Solo Vaganza Cup dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Kartika (WA / SMS 0821 3820 5578).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

solo vaganza cup

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.