Berkat kacer Lontong milik Om Ryan, Om Besut berangkat umroh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Lontong milik Om Ryan Huang makin mengancam lawan-lawannya di Jambi. Ini terbukti dalam Latber Ceria bersama Ceria di Lapangan Kadachi / Cucian Mobil Citra Utama (depan SPBU) Selincah, Kota Jambi, Minggu (16/7). Lontong sukses menyapubersih dua kelas yang dilombakan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kacer lontong
Kacer Lontong andalan Om Ryan Huang.

Seperti diketahui, Jambi kerap melahirkan kacer-kacer hebat dengan reputasi nasional dan regional. Misalnya Senpi, Bajing Ireng, Monster, Tikuz, Reok, dan lain-lain. Dalam persaingan super ketat inilah kacer Lontong tetap mampu menunjukkan kualitasnya.

Kacer Lontong punya suara isian yang bervariasi, antara lain terdiri atas cucak jenggot, cililin, perling, dan serindit. Semua isian itu mampu dilantunkannya sambil meliuk-liuk dengan ekor terbuka.

kacer lontong
Om Ryan Huang, pemilik kacer Lontong.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Ryan membeli burung ini sekitar dua tahun lalu, dengan harga hanya Rp 4,5 juta. Burung lalu dibesut Om Hadi Saputra, atau kerap disapa Om Besut. Melalui tangan dinginnya, Lontong perlahan-lahan terus mengukir prestasi, baik dalam even latberan maupun lomba regional dan nasional.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber bersama ceria
Suasana Latber Ceria bersama Ceria di Kota Jambi, Minggu (16/7).

Umroh gratis berkat kacer Lontong

Dalam even akbar Gebyar Voer Ronggolawe di Lapangan Universitas IBA Palembang (7/5), burung ini sukses meraih juara 1, 2, dan 4. Tak hanya itu, Om Ryan pun memenangi doorprize satu tiket umroh gratis.

Om Ryan kemudian menyerahkan tiket umroh gratis itu kepada Om Besut yang sudah membantunya selama ini. “Insya Allah, berangkat umroh bulan Desember mendatang,” kata Om Besut.

kacer lontong
Om Besut (kaos merah) saat menerima 1 tiket umroh gratis.

Rencananya Om Ryan akan menurunkan kembali kacer Lontong dalam even akbar Piala Ebod Jaya di Palembang, Minggu 6 Agustus 2017. Dia berharap gaconya masih mampu bertahan hingga beberapa tahun lagi. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.