BMW Master Cup 1 feat Garuda 268 Team di Ancol, 27 Agustus 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

BMW Master Cup 1 –Lomba burung berkicau BMW Master Cup 1 feat Garuda 268 Team bakal digelar di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017. Even yang digawangi Om Hary Purbudi SH (ketua panitia) dan Om Edhie Edward (ketua pelaksana) ini akan menggunakan juri-juri independen.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia BMW Master Cup 1 membuka lima kelas (terdiri atas 29 sesi), dengan harga tiket mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 310 ribu. Kelas utama BMW melombakan murai batu dan lovebird.

Juara pertama di kelas tersebut mendapat hadiah berupa trofi, uang pembinaan Rp 5 juta, serta point reward. Point reward ini berupa uang tunai Rp 1 juta yang bisa ditukarkan di kantor BMW Master pada 10 Oktober 2017.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Bird Plus (tiket Rp 210 ribu) juga tak kalah menarik. Kelas ini terdiri atas murai batu, kacer, lovebird (A-B), dan cucak hijau. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar 3 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even BMW Master Cup 1 adalah:

  • Kelas Garuda: Tiket Rp 160 ribu, hadiah juara 1 Rp 2 juta.
  • Kelas F1 Series BMW: Tiket Rp 110 ribu, hadiah juara 1 Rp 1,3 juta.
  • Kelas Pasar Seni: Tiket Rp 60 ribu, hadiah juara 1 Rp 700 ribu.

Harga tiket tersebut sudah mencakup free ticket masuk Taman Impian Jaya Ancol. Panitia BMW Master Cup 1 juga menyediakan hadiah untuk juara umum BC dan SF, berupa uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 750 ribu.

Tahun lalu, Garuda 268 Team juga sukses mengadakan kontes akbar Independent Championship di tempat yang sama, dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Brosur BMW Master Cup 1

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau BMW Master Cup1 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sugeng Garuda (0812 8044 7883).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

bmw master cup 1

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.