Om Gilang RSD (Solo) sukses breeding lovebird trah kekean dan warna

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Breeding lovebird trah kekean dan warna —Om Gilang RSD merupakan pengusaha hijab di BTC (Beteng Trade Center) Solo. Di sela-sela kesibukan berbisnis, dia masih bisa menyalurkan hobi burung, terutama lovebird. Bahkan Om Gilang RSD sukses dalam breeding lovebird trah kekean dan warna.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

breeding lovebird trah kekean
RSD Bird Farm Solo: Kandang koloni induk lovebird trah kekean.

“Awalnya sih hanya iseng-iseng beternak lovebird trah kekekan sebanyak lima pasangan induk. Sekarang sudah berkembang menjadi ratusan pasangan lovebird kekekan dan 15 pasangan indukan trah warna,” ujar Om Gilang RSD.

Breeding lovebird trah kekean (ngekek panjang) memang berkembang pesat. Apalagi Om Gilang kerap mengunggah video anakan lovebird trah kekean ring Gilang RSD melalui akun facebook. Sebagian calon pembeli kemudian datang ke penangkarannya.

breeding lovebird trah kekean
Om Gilang RSD sukses breeding lovebird trah kekean dan warna.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Breeding lovebird trah kekean RSD Bird Farm juga didukung oleh harga anakan yang terjangkau. Seekor anakan lovebird dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, tergantung induknya.

Lovebird baby dijual umur 3 bulan

“Saya biasanya mengirim lovebird baby umur tiga bulan, atau sudah mulai belajar narik-narik. Terkadang ada juga lovebird baby yang sudah mampu ngekek dengan durasi lima detik up,” jelas Om Gilang RSD.

breeding lovebird trah kekean
Penjemuran lovebird baby rutin dilakukan tiap hari.
breeding lovebird trah kekean
Perawatan anakan lovebird dilakukan secara rutin dan konsisten.

Tak cuma beternak, Om Gilang bersama Tim RSD juga kerap menjajal beberapa lovebird baby koleksinya dalam even-even di wilayah Solo Raya. Selain itu, Tim RSD juga kerap menurunkan dua gaco andalannya, yakni lovebird Edelweiss dan Santi. Keduanya bahkan menjadi maskot ring Gilang RSD, karena prestasinya di sejumlah kejuaraan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

breeding lovebird trah kekean
Lovebird Edelweiss, salah satu andalan dan maskot RSD Team.
breeding lovebird trah kekean
Om Gilang RSD bersama sebagian koleksi trofi gaco-gaco andalannya.

Breeding lovebird trah warna

Bagaimana dengan breeding lovebird warna? Ada beberapa jenis lovebird warna yang diternak RSD Bird Farm, antara lain biola, euwing, parblue, blue series, dan green series. Harga anakan lovebird trah warna memang jauh lebih mahal, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 15 juta per ekor.

breeding lovebird trah kekean

breeding lovebird trah kekean
Beberapa pasangan induk lovebird trah warna koleksi RSD Bird Farm.

Meski demikian, anakan lovebird trah warna produksi RSD cukup diminati para penggemarnya. Pembeli datang dari berbagai daerah, antara lain Banyuwangi, Jember, Lamongan, Pasuruhan, Blitar, Tangerang, Bogor, Jakarta, Sragen, dan rekan-rekan dari Solo.

breeding lovebird trah kekean
Anakan lovebird trah warna ring Gilang RSD siap dipasarkan.

Apabila Anda membutuhkan lovebird baby trah kekean maupun trah warna, silakan kontak langsung Om Gilang RSD (0852 9026 2774 / Pin BB 59b216dd). (Rejono)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.