Gelaran komplet bernama Monaliza Cup di Jogja, Minggu 30 Juli 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Monaliza Cup— Lomba burung berkicau dipadu dengan lovebird beauty contest sudah sering diadakan di sejumlah daerah. Tapi bagaimana kalau kedua kontes itu juga digelar bersamaan dengan kontes master finch? Pasti menarik, dan itulah yang akan terlihat dalam even akbar Monaliza Cup di arena gantangan Taman Kuliner Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman, Minggu (30/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada tiga kategori lomba dalam even Monaliza Cup, yakni lovebird beauty contest, lomba burung kicauan model 60-G (60 gantangan), dan model 10-G (khusus kenari, lovebird, dan master finch).

Untuk lovebird beauty contest, panitia Monaliza Cup membuka 15 kelas, termasuk Kelas BOB. Harga tiket seragam, Rp 100 ribu, kecuali Kelas BOB (gratis) dan hanya bisa diikuti juara 1 pada masing-masing kelas.

monaliza cup

Lomba kicauan G-60 terdiri atas lima kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribu. Jenis burung yang dilombakan adalah lovebird (dewasa, ring, paud, non-klep, paruh putih), murai batu, cucak hijau, kacer, kenari (standar kecil, standar all size), anis merah, ciblek, dan cucak jenggot / kapas tembak.

Khusus ciblek, yang dimainkan dua sesi pada Kelas Asih (tiket Rp 30 ribu), pemenangnya akan mendapat piala bergilir komunitas. Tim juri yang bertugas merupakan kolaburasi antara KMYK dan Solobur.

Untuk lomba kicauan G-10, panitia Monaliza Cup membuka dua kelas, yakni Jogja (tiket Rp 80.000) dan Berhati Nyaman (Rp 50.000).

Kelas Jogja terdiri atas Kenari Standar Bebas dan Kenari Kalitan. Juara 1 mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 800 ribu plus bonus Rp 200.000.

Adapun Kelas Berhati Nyaman melombakan kenari isian, master finch, kenari gelap, dan lovebird. Juara 1 mendapat hadiah trofi, uang pembinaan Rp 500 ribu dan bonus Rp 150 ribu.

Juara umum BC dan SF masing-masing memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu dan Rp 200 ribu. Panitia Monaliza Cup juga menyediakan aneka doorprize seperti lovebird, sangkar burung, peralatan elektronik, dan seekor kambing.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosus Lomba Monaliza Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Monaliza Cup bisa dilihat pada brosur. Untuk pembelian tiket, silakan hubungi Den Iip (0819 04 004 999) atau Nieta (0856 4322 9669).

monaliza cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.