Koboi Cup IV di Solo (13/8): Lovebird Bursa kelas utama, transaksi hingga 100 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Koboi Cup IV –Lomba burung berkicau Koboi Cup IV digelar di halaman kantor Dinakkeswan Balekambang  Solo, Minggu 13 Agustus 2017, mulai pukul 09.00. Beberapa daya tarik even ini antara lain dibukanya lovebird bursa di kelas utama Koboi (tiket Rp 150 ribu), serta adanya dua sesi murai borneo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Koboi merupakan akronim dari Komunitas Burung Online Indonesia yang terbentuk melalui sosmed. Member Koboi rutin mengadakan kopdar serta aktif mengikuti even-even lomba, khususnya di Blok Tengah.

Bahkan setiap tahun, Koboi mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Koboi Cup, termasuk even yang sebentar lagi digelar: Koboi Cup IV.

launching radjawali indonesia yogyakarta
Duta Koboi Cup menjadi juara umum BC dalam Launching RI Yogyakarta (9/7).

Lovebird bursa kini menjadi salah satu sesi yang paling diminati di Blok Tengah. Selain lovebird bursa, Kelas Koboi juga melombakan cucak hijau dan murai batu. Juara 1 mendapat hadiah trofi serta uang pembinaan Rp 3 juta.

Khusus lovebird bursa, setiap peserta wajib menjual burungnya jika ada penawaran maksimal. Kalau tidak bersedia menjual, dan burung masuk daftar juara, maka hadiah menjadi milik panitia. Adapun nilai transaksi yang ditentukan untuk lovebird bursa ini maksimal Rp 100 juta.

Panitia Koboi Cup IV juga membuka Kelas Solo (tiket Rp 100 ribu). Tujuh jenis burung dilombakan di kelas ini, yaitu lovebird (A/B), murai batu ring, cendet, anis merah, kacer, cucak hijau, dan kenari (standar bebas).

Juara 1 di Kelas Solo mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta. Khusus untuk murai batu ring, juara pertama akan memperoleh bonus Rp 300 ribu dari Om Hardoyo UMS.

Dua kelas lainnya dalam kontes Koboi Cup IV adalah Brotherhood (tiket Rp 70 ribu, hadiah juara 1 Rp 800 ribu) dan Dahsyat (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600 ribu). Murai borneo bakal dilombakan pada kedua kelas tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Koboi Cup IV

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Koboi Cup IV bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Fahky Hakim (0878 3516 1617 / Pin BB 5666C4D7).

koboi cyp iv

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.