Suara burung hwamei: Kombinasi tembakan untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung hwamei: Kombinasi tembakan untuk masteran –Burung hwamei alias wambi memiliki suara khas yang dilantunkannya penuh semangat. Lagu-lagunya terdiri atas suara isian berirama ngerol serta suara tembakan yang terdengar tajam. Dari suara rekaman yang sudah ada, omkicau.com melakukan pengeditan dengan memisahkan variasi suara tersebut. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suara burung hwamei
Suara burung hwamei: Kombinasi tembakan untuk masteran.

Burung hwamei / melodious laughingthrush (Garrulax canorus) bukanlah burung asli Indonesia, atau tidak memiliki wilayah persebaran di wilayah Indonesia. Namun sejak beberapa dekade lalu, burung ini kerap didatangkan importir dari Tiongkok dan Taiwan.

Bahkan hwamei pernah menjadi favorit para kicaumania tempo doeloe. Kelas hwamei pun pernah menjadi salah satu favorit dalam berbagai lomba burung kicauan, sebelum tergeser secara berturut-turut oleh anis kembang, anis merah, murai batu, dan lovebird.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Salah satu keistimewaan burung hwamei adalah suaranya yang sangat khas. Meski dianggap cempreng, suara burung hwamei terdengar sangat nyaring, dengan lagu-lagu yang bervariasi, mulai dari suara-suara isian, ngerol, hingga suara tembakan yang cukup tajam.

Tidak seperti dulu, burung hwamei kini cukup sulit didapatkan. Tapi tak perlu cemas. Anda bisa mendengarkan suara burung hwamei tanpa perlu memeliharanya. Kini, kita bisa mendapatkannya secara mudah dalam bentuk audio mp3, dan bisa digunakan untuk memaster berbagai jenis burung kicauan lainnya..

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Download suara burung hwamei

Suara burung hwamei: Kombinasi tembakan versi 1 | DOWNLOAD

Suara burung hwamei: Kombinasi tembakan versi 2 | DOWNLOAD

Suara burung hwamei: Kombinasi tembakan versi 3 | DOWNLOAD

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.