Lomba burung Piala Kang Dedi Mulyadi di Purwakarta, 1 Oktober 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Piala Kang Dedi Mulyadi –Lomba burung berkicau Piala Kang Dedi Mulyadi akan diselenggarakan di Area Wisata Kuliner, Jalan KK Singawinata, Kabupaten Purwakarta, Minggu 1 Oktober 2017. Even tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejak menjabat bupati Purwakarta, 13 Maret 2008 (saat itu berumur 37 tahun), H Dedi Mulyadi SH atau akrab disapa Kang Dedi Mulyadi telah melakukan banyak inovasi dalam memajukan daerahnya. Di bawah kepemimpinannya, Purwakarta kini memiliki Taman Air Mancur Sri Baduga yang terbesar di Asia Tenggara.

Jadi, malam hari sebelum lomba, Anda bisa melihat pertunjukan gratis air mancur menari-nari sambil menikmati aneka kuliner khas Purwakarta. Apalagi Taman Air Mancur Sri Baduga dilengkapi dengan lebih dari 5.000 tempat duduk.

Taman Air Mancur Sri Baduga
Indahnya Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta | Foto: Jawa Pos

Dalam even Piala Kang Dedi Mulyadi, panitia digawangi H Agung (ketua) serta Om Adry Riady (ketua pelaksana). Kang Dedi Mulyadi menjadi pelindung. Lomba ini juga disokong BnR Indonesia, termasuk dalam penjuriannya, Sangkar Radja, serta Kodim 0619 Purwakarta.

Panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas Kang Dedi Mulyadi (tiket Rp 500.000) yang terdiri atas murai batu dan lovebird. Juara 1-3 mendapat trofi eksklusif serta uang pembinaan masing-masing Rp 8 juta, Rp 4 juta, dan Rp 2 juta.

Kelas Ambu Anne Mustika (tiket Rp 300.000) melombakan kacer, lovebird, murai batu, murai batu ring, serta kenari standar kecil dan besar. Juara 1-3 memperoleh trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing Rp 5 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 1 juta.

Kedua kelas di atas punya kekhususan, di mana para juara mendapat poin ganda yang nantinya akan diperhitungkan dalam penentuan juara umum BC (trofi + Rp 1 juta) serta juara umum SF (trofi + Rp 500 ribu).

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam Piala Kang Dedi Mulyadi adalah Dandim 0619 (tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta), Sri Baduga (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta), Dangiang Ki Sunda (Rp 70.000, juara 1 Rp 800.000), dan Speed Racer (Rp 50.000, juara 1 Rp 700.000).

Semua kelas bebas menggunakan sangkar model dan merk apapun. Panitia Piala Kang Dedi Mulyadi juga menyediakan aneka doorprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor, TV Led, handphone, sangkar burung, dan sebagainya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Piala Kang Dedi Mulyadi

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Piala Kang Dedi Mulyadi bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hendrawan (HP / WA 0852 200 46 707).

Silahkan transfer ke Bank BCA No Rek 2311994311 a/n Hendrawan Hadi Wijaya. Jika 2 x 24 jam setelah pemesanan tiket tidak juga dilakukan transfer, maka dianggap batal.

Piala Kang Dedi Mulyadi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.