Latpres Kemerdekaan Indonesia bersama RI DPC Bungo, Minggu 20 Agustus 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres RI DPC Bungo –Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Radjawali Indonesia DPC Bungo mengadakan latpres di Lapangan Bungo BC (belakang Kodim), Jambi, Minggu 20 Agustus 2017, mulai pukul 14.30. Panitia membuka tiga kelas, yakni Radjawali (tiket Rp 40 ribu), DPC (Rp 30.000), dan Bungo (Rp 30.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Radjawali melombakan murai batu, lovebird, dan kacer. Juara pertama memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 400.000 + 200.000.

Kelas DPC terdiri atas tiga jenis burung yang sama, plus cucak ijo, kapas tembak, dan kenari. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 300.000 + 100.000.

Kelas Bungo melombakan lovebird bebas aksi, cucak ijo, kapas tembak, kacer, dan kenari. Juara satu memperoleh uang pembinaan Rp 300.000 + 100.000.

Dalam Latpres RI DPC Bungo kali ini, kacer dimainkan di semua (3) kelas. Khusus Kelas DPC bersifat loss gantangan. Panitia akan memberikan penghargaan kacer terbaik (BOB), berdasarkan peraih poin terbanyak.

Penghitungan poin untuk penentuan kacer BOB berdasarkan prestasinya pada masing-masing kelas, di mana juara 1 mendapat 50 poin, juara 2=30 poin dan juara 3=20 poin.

Om Rizal Firmansyah SH MH
Om Rizal Firmansyah SH MH, ketua Radjawali Indonesia DPC Bungo

Seperti biasanya, Om Rizal Firmansyah SH MH selaku ketua RI DPC Bungo dan beberapa donatur siap memberikan aneka doorprize menarik untuk para kicaumania yang hadir dalam even ini. “Pokoknya datang, gantang, dan senang-senang,” ujar Om Rizal yang juga seorang hakim.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Radjawali Indonesia DPC Bungo rutin mengadakan latihan berhadiah setiap Minggu di lapangan yang sama. “Insya Allah, RI DPC Bungo dalam waktu dekat akan mengadakan even nasional Hakim Cup 1, dengan hadiah utama 10 juta, dan semua kelas loss gantangan. Mohon dukungannya,” tandas Om Rizal.

Brosur Latpres RI DPC Bungo

Info selengkapnya mengenai Latpres RI DPC Bungo bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Latpres RI DPC Bungo

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.