Sien Ronny Cup 1: Hadiah utama mobil Toyota Calya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sien Ronny Cup 1 — BnR bekerja sama dengan NzR Group akan mengadakan even akbar Sien Ronny Cup 1 di Lapangan Rampal, Kota Malang, Minggu 12 November 2017. Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tujuh kelas, termasuk kelas utama Sien Ronny (tiket Rp 3,5 juta) yang hanya akan melombakan murai batu. Peserta wajib menggunakan sangkar BnR warna hitam.

Hadiah di kelas utama ini benar-benar mewah. Sebab juara 2 dan 3 saja memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 30 juta dan Rp 15 juta. Juara satu? Silakan bawa pulang mobil Toyota Calya, yang harganya saat ini bervariasi mulai dari Rp 131 juta hingga Rp 154 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Tjakrindo Mas (tiket Rp 2 juta) melombakan murai batu serta cucak hijau (wajib sangkar BnR warna hitam). Juara 1-2-3 mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 30 juta, Rp 15 juta, dan Rp 7 juta.

Lima kelas lainnya yang dilombakan dalam even akbar Sien Ronny Cup 1 adalah NzR (tiket Rp 1 juta, hadiah juara 1 Rp 15 juta), BnR 36 (Rp 500.000, juara 1= 45% penjualan tiket, setelah dikurangi 20% untuk operasional panitia), Pahlawan (Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), Arema Bersatu (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), dan Rakyat (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta).

Juara umum BC dan SF memperoleh trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 1 juta. Adapun runner-up BC dan SF terbaik mendapat trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 500.000

Panitia Sien Ronny Cup 1 juga menyediakan berbagai doorprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, TV LED, kipas angin, dan sebagainya.

Brosur Lomba Sien Ronny Cup 1

Info selengkapnya tentang lomba burung berkicau Sien Ronny Cup 1 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sandi (0812 333 13 400).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sien Ronny Cup 1

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.