Suara burung eurasian siskin untuk masteran kenari

Suara burung eurasian siskin untuk masteran kenari –Burung siskin memiliki suara ngerol yang bisa digunakan untuk memaster burung kicauan lainnya, terutama kenari. Ada beberapa spesies burung siskin, salah satunya adalah eurasian sikin (Spinus spinus).

Suara burung eurasian siskin
Burung eurasian siskin memiliki suara ngerol: Bagus untuk masteran kenari.

Burung eurasian siskin, atau terkadang disebut european siskin atau common siskin, memiliki penampilan yang mirip burung greenfinch atau european serin (Serinus serinus). Hanya saja, postur tubuhnya lebih kecil.

Banyak kicaumania tertarik memelihara burung ini, karena suara kicauannya bervariasi dengan lagu-lagu yang ngerol. Umumnya suara tersebut dimanfaatkan untuk memaster burung kicauan lainnya, terutama kenari.

Download suara burung eurasian siskin

Berikut ini beberapa suara burung eurasian siskin yang dapat dimanfaatkan untuk memaster kenari dan jenis burung kicauan lainnya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara siskin eurasia variasi 1 | DOWNLOAD
  • Suara siskin eurasia variasi 2 | DOWNLOAD
  • Suara siskin eurasia variasi 3  | DOWNLOAD

Itulah beberapa variasi suara burung eurasian siskin. Dalam posting berikutnya, omkicau.com akan menjelaskan tips perawatan burung tersebut, jika Anda memang ingin memelihara atau menangkarnya.

 
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.