Suara burung eurasian siskin untuk masteran kenari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung eurasian siskin untuk masteran kenari –Burung siskin memiliki suara ngerol yang bisa digunakan untuk memaster burung kicauan lainnya, terutama kenari. Ada beberapa spesies burung siskin, salah satunya adalah eurasian sikin (Spinus spinus).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung eurasian siskin
Burung eurasian siskin memiliki suara ngerol: Bagus untuk masteran kenari.

Burung eurasian siskin, atau terkadang disebut european siskin atau common siskin, memiliki penampilan yang mirip burung greenfinch atau european serin (Serinus serinus). Hanya saja, postur tubuhnya lebih kecil.

Banyak kicaumania tertarik memelihara burung ini, karena suara kicauannya bervariasi dengan lagu-lagu yang ngerol. Umumnya suara tersebut dimanfaatkan untuk memaster burung kicauan lainnya, terutama kenari.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Download suara burung eurasian siskin

Berikut ini beberapa suara burung eurasian siskin yang dapat dimanfaatkan untuk memaster kenari dan jenis burung kicauan lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara siskin eurasia variasi 1 | DOWNLOAD
  • Suara siskin eurasia variasi 2 | DOWNLOAD
  • Suara siskin eurasia variasi 3  | DOWNLOAD

Itulah beberapa variasi suara burung eurasian siskin. Dalam posting berikutnya, omkicau.com akan menjelaskan tips perawatan burung tersebut, jika Anda memang ingin memelihara atau menangkarnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.