Adu prestasi lovebird Edane, Fretty, Juki, dan Blue Sky di BMW Master Cup 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Edane mampu meladeni kehebatan sejumlah lovebird papan atas di Tanah Air, seperti Fretty, Blue Sky, dan Juki. Itu terjadi dalam lomba burung berkicau BMW Master Cup 1 feat Garuda 268 Team di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (28/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even BMW Master Cup 1 kemasan Garuda 268 Team ini menggunakan tim juri independen dari JBS. Gelaran yang dimotori Om Hary Purbudi SH (ketua panitia) dan Om Edhie Edward (ketua pelaksana) ini berlangsung meriah, diikuti sekitar 1.150 peserta.

Alvin Team moncer bersama kacer Beno, serta pleci Remix dan Gatoloco yang meraih juara pertama. Jagoan ini menjuarai Kelas Bird Plus, mengalahkan kacer Asabil milik Om Mbink (Burisrowo SF) dan Trailer besutan Om Andhy (Kelapa Gading). Sebelumnya, Beno juga menjuarai Indo Jaya Cup 3 di Lapangan Banteng Jakarta (20/8).

Alvin Team
Alvin Team juara umum bird club.

Kelas Garuda dijuarai kacer Asabil, mengungguli Trailer dan Kelud milik Om Yusuf (Kenzie SF). Trailer lantas memenangi Kelas F1 Series BMW.

kacer Asabil
Om Mbink (tengah) sukses bersama kacer Asabil (juara 1 dan 2).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dominasi Alvin Team makin terlihat di kelas pleci, dengan menyapubersih dua sesi yang dimainkan, masing-masing melalui Remix milik Lena PCMI Jakas dan Gatoloco milik Om Andi Owen.

Pleci Remix terbaik di Kelas Pasar Seni A, unggul atas Putra Mahkota koleksi OGC (Ancol Selatan) dan Raden kepunyaan Om Anton Tegal (Freeyork BC). Kelas B dimenangi Gatoloco, mengalahkan Raden, Gethuk milik Om Ade / Mr Harun (Oncel SF), dan Remix.

Lovebird Edane cetak hattrick

Keberhasilan Kenzie SF menjadi juara umum single fighter tak terlepas dari prestasi hebat lovebird Edane orbitan Om Hendry. Gaco ini sukses menjuarai tiga kelas (hattrick).

Kenzie SF
Kenzie SF juara umum single fighter.

Padahal, kelas lovebird berlangsung sangat ketat, apalagi dengan kehadiran sejumlah lovebird top seperti Fretty, Prita, Juki, dan Blue Sky.

Lovebird Edane memenangi Kelas Bird Plus A-B serta Bebas Aksi Pasar Seni. Pada sesi lainnya, Edane meraih juara 2, 2, 2, dan 4.

lovebird Edane
Om Hendry (berdiri, 3 dari kanan), pemilik lovebird Edane.

Prestasi lovebird Blue Sky andalan Om Herry TSI (Hokky Team) juga tak kalah menawan. Burung ini bahkan menjuarai kelas utama BMW, mengungguli Prita, Edane, Fretty, dan Juki.

Lovebird Blue Sky
Lovebird Blue Sky terbaik di kelas utama.

Lovebird fenomenal Fretty milik Om Barnas Saputra (ASF Depok) masih stabil di jalur juara. Dalam gelaran BMW Master Cup 1, Fretty menjuarai dua kelas (Garuda A dan Bebas Aksi F1 Series BMW), serta juara 2 Aksi Bebas Pasar Seni dan masuk enam besar kelas utama.

Lovebird Fretty
Om Barnas (tengah): Lovebird Fretty stabil di jalur juara.

Begitu juga dengan lovebird Juki. Gaco milik Om Ade Putra (Jari Jari SF) yang belakangan makin bersinar ini meraih double winner )Kelas Pasar Seni dan F1 Series BMW B). Pada sesi lainnya, burung ini meraih juara 2, 4, 4, 5, dan 7.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Juki
Dari even ke even, prestasi lovebird Juki makin besinar.
lovebird Juki
Om Ade (jongkok, 2 dari kiri) dan kru Jari-Jari SF moncer bersama lovebird Juki.

Murai batu Hokky terbaik di kelas utama

Hokky Team tak hanya moncer bersama lovebird Blue Sky. Tim ini juga kembali sukses bersama murai batu Hokky. Sama seperti Blue Sky, MB Hokky juga menjuarai kelas utama BMW, mengalahkan Sigma Jagur milik Om Mugi (Gaindra BC) dan Raider orbitan H Harry dari Kenzie SF.

Hokky Team
Hokky Team sukses bersama MB Hokky dan LB Blue Sky.

Hari itu, murai batu Hokky tampil dalam performa terbaiknya. Sejak digantang hingga akhir penilaian, murai ini terus bekerja, dengan mengeluarkan materi andalannya yang terdiri atas lagu kenari dan tembakan cililin yang dibawakan panjang-panjang.

Murai batu Arjuna Dipo yang di kelas utama harus puas di posisi keempat, sukses menjuarai Kelas Bird Plus. Posisi kedua dan ketiga ditempati MB Petir milik Om Hasan (Jati Bening) dan Kenzi andalan Om Fauzan dari Alligator. Sebelumnya, dalam Launching PBI Cabang Depok (19/8), Arjuna Dipo juga meraih juara 1.

Murai batu Arjuna Dipo
Murai batu Arjuna Dipo juara 1 dan 4.

Murai batu Brahma milik Om Yusuf LDL (ASF Depok) dan Bisma orbitan Om Sutiono (Mabes AMS) bersaing ketat di Kelas Garuda dan F1 Series BMW. Brahma memenangi Kelas Garuda, disusul Bisma dan Sambalado milik Olib SF.

murai batu Arjuna Dipo
Om Kiano (kiri) dan Om Firman bersama murai batu Arjuna Dipo.

Namun murai batu Bisma mampu melakukan revans, sekaligus menjuarai Kelas F1 Series BMW. Brahma kali ini bertengger di posisi ketiga di bawah MB Himalaya milik Papaken SF. Adapun Kelas MB Ekor Hitam dijuarai Raizo milik Om Dwi Prayuda dari Cempaka Wangi SF.

Selengkapnya, baca Hasil Lomba BMW Master Cup 1 (klik saja)

Garuda 268 Team
Om Edhie Edward (kiri) dan Om Cek Bun, motor Garuda 268 Team.
BMW Master Cup 1
Panitia BMW Master Cup 1 dan Tim Juri JBS

Secara keseluruhan, lomba burung berkicau BMW Master Cup 1 kemasan Garuda 268 Team berlangsung lancar dan meriah. Tim juri independen dari JBS yang dimotori Om Derry dan Om Juned juga menjalankan tugasnya dengan baik. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.