Pakan Konslet racikan Om Isan Fadjrian –Profil lovebird Rossiddin (3)

Pakan Konslet sudah diujicoba Om Isan Fadjrian selama delapan bulan terhadap lovebird Rossiddin alias Iddin. Burung yang semula tak mampu ngekek lebih dari 15 detik, dan jarang bunyi di lapangan, menjelma menjadi lovebird konslet dan sangat diperhitungkan di even-even nasional.

lovebird Rossidin
Pakan Konslet diujicobakan ke lovebird Rossiddin selama 8 bulan dan menuai sukses besar.

Setelah sukses dalam ujicoba terhadap lovebird Rossiddin, Om Isan membagikan pakan Konslet secara gratis kepada beberapa kicaumania di berbagai daerah. Mereka hanya mengganti ongkos kirim saja.

Makin lama, permintaan makin banyak, sehingga Om Isan Fadjrian memproduksi pakan dalam skala lebih besar. Ujicoba ini juga berhasil. Dalam waktu 5 bulan saja, lebih dari 1.000 kicaumania pemula bisa naik podium juara setelah lovebirdnya menggunakan pakan Konslet.

Om Isan Fadjrian
Om Isan sedang meracik pakan lovebird.

Bahkan dalam satu tahun terakhir ini, ratusan kicaumania antre untuk mendapatkan racikan Konslet. Akhirnya Om Isan merekrut karyawan, dibantu istri, dan anggota keluarga lain untuk memproduksi pakan racikan ini.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kendati demikian, Om Isan kurang sreg jika dibilang berjualan. Pakan racikan ini semata-mata untuk membantu kicaumania pemula yang galau karena lovebirdnya belum bisa tampil maksimal.

“Saya tidak ambil untung banyak dari pakan racikan ini. Satu hal lagi, produk jamu racikan ini hanya untuk lovebird yang sedang bermasalah. Jika sudah bagus, bisa kembali ke milet biasa,” jelasnya.

Pakan Konslet
Kakak Om Isan ikut membantu meracik pakan / jamu khusus lovebird.

Beberapa varian pakan racikan Om Isan

Saat ini ada beberapa varian pakan / jamu lovebird racikan Om Isan, antara lain:

  • Konslet H-3: Berfungsi mengembalikan top perform burung lovebird.
  • Daily Konslet: Menstabilkan burung lovebird yang over birahi maupun over fighter (burung tidak stabil).
  • Zetrum: Penggacor burung lovebird yang macet, dan bisa juga digunakan untuk kenari.
  • Enjoy Stik: Menurunkan birahi pada burung lovebird.

Pakan Konslet

Berkaca dari pengalamannya di mana sejumlah senior enggan berbagi tips perawatan lovebird, kini Om Isan Fadjrian justru melakukan hal sebaliknya. Dia berbagi ilmu secara terbuka melalui Facebook dan aplikasi Telegram.

“Bahkan follower saya di FB mencapai tujuh ribu orang lebih. Untuk grup Telegram, jumlah anggota  sudah lebih dari 10.000. Pada kemasan pakan Konslet juga saya sertakan nomor kontak saya. Rekan-rekan kicaumania bebas berkonsultasi. Ada juga yang menghubungi saya lewat WA,” kelas Om Isan.

lovebird Rossiddin
Chatting konsultasi para lovebird mania dan Om Isan via WA.

Jika ada waktu luang, Om Isan akan menjawab pertanyaan mereka. Hampir semua anggota grup kini telah merasakan asyiknya menjadi juara, bahkan berkali-kali. Misalnya Nyi Iteng, Mat Selon, Lemon, Pokemon, Cireng, dan Biola.

Semuanya merupakan milik pemula, namun sekarang sudah bisa berprestasi dalam lomba regional. Bahkan lovebird Mat Selon dibeli Om Desta Ahmad dari ombyokan seharga Rp 300.000. Dalam dua bulan sudah konslet, dan terjual seharga Rp 65 juta. (neolithikum)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

  1. Salut buat om isan,inilah kicaumania sesungguhnya,dan memang harus seperti ini,banyak pecinta burung lomba yang stop menurunkan gaconya karna ketidak jujuran serta sulitnya mendapat ilmu dari “rekan” sesama pecinta burung kicau hanya karna takut kalah saing,semoga orang2 yang punya kesadaran dan hati seperti om isan semakin banyak.dan semoga orang2 pelit ilmu dan rela menipu rekannya demi uang membaca artikel ini,dan merasa tertampar.

Komentar ditutup.