Suara standar burung lovebird untuk pancingan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara standar burung lovebird untuk pancingan –Selain bersuara ngekek, lovebird juga mempunyai beragam tipe suara ocehan yang sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk memancing bunyi atau untuk memancing birahi bagi burung-burung induk di kandang breeding.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara standar burung lovebird
Suara standar lovebird untuk memancing bunyi dan / atau memancing birahi.

Selama ini, lovebird lebih identik dengan suara ngekeknya ketimbang suara ocehannya yang lain. Padahal burung paruh bengkok ini mampu meniru suara kicauan jenis burung lainnya dengan sangat baik.

Bagi kebanyakan kicaumania, suara ngekek lovebird yang panjang kerap dimanfaatkan untuk masteran atau lomba, serta memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Makin panjang durasi ngekeknya, makin mahal pula harganya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Suara ngekek lovebird memang cukup fenomenal. Namun jangan lupa, burung ini juga punya beragam suara ocehan lain, yang biasa disebut sebagai suara standar burung lovebird. Suara ini umumnya dilagukan ketika lovebird sedang mencari teman atau calon pasangannya.

Selain itu, lovebird juga kerap mengeluarkan suara khasnya saat melakukan ritual kawin. Suara yang disebut sebagai mating sound itu dapat dimanfaatkan untuk memancing birahi induk lovebird yang sedang diternak, sehingga dapat memudahkan proses perkawinan dan perkembangbiakan.

Beberapa suara standar burung lovebird memang kalah tenar ketimbang suara ngekek yang umum digunakan untuk masteran atau lomba. Namun, bagi yang berminat, tidak ada salahnya mengunduh suara standar burung lovebird, baik untuk memancing bunyi maupun memancing birahi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lihat juga Download suara burung lovebird: Ngekek konslet

Download suara standar burung lovebird

Berikut ini dua tipe suara standar burung lovebird yang bisa didownload untuk pancingan:

  • Suara standar lovebird mencari teman / pasangan ( call ) | DOWNLOAD

Suara standar ritual kawin lovebird (mating soung) | DOWNLOAD

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.