Launching JIB (Juri Independent Bersatu) di Jogja, Minggu (10/9)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Launching JIB –Lomba burung berkicau Launching JIB (Juri Independent Bersatu) akan digelar di Kompi Senapan C Yonif 403 / WP, Demak Ijo, Jalan Godean Km 5 Joga, Minggu 10 September 2017, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ini merupakan even perdana yang digelar JIB, yakni gabungan para juri dan event organizer (EO) independen di Jogja. Tujuannya tidak lain untuk mengguyubrukunkan para kicaumania di Jogja serta EO independen di wilayah Jogja.

Launching JIB
Launching JIB akan digelar di Kompi Senapan C Yonif 403/WP, Jalan Godean Km 5 Joga.

“Ini pertama kalinya kita mengadakan even gabungan dari seluruh EO semoga. Dengan adanya even ini, semoga para juri dapat meningkatkan kualitas penilaiannya. Selain itu, kekompakan antar-EO dan antara EO dan para kicaumania makin meningkat,” ujar Om Teuku Reza selaku panitia lomba.

Panitia Launching JIB membuka tiga kelas (JIB, Independent, dan Bersatu) dengan melombakan 25 sesi. Kelas JIB (tiket Rp 60.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan cendet. Juara 1 bakal membawa pulang trofi cantik, uang pembinaan Rp 800.000, dan bonus Rp 200.000 (minimal 40 peserta).

Launching JIB
Juri-juri independen saat menjalankan tugasnya dalam sebuah even di Jogja.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Independent (Rp 40.000) melombakan murai batu, lovebird A-B, cucak hijau, kacer, cendet, kenari (standar bebas dan kecil), lovebird baby, dan anis merah. Juara 1 mendapat trofi, uang tunai Rp 400.000, dan bonus Rp 100.000.

Adapun Kelas Bersatu (Rp 20.000) melombakan lovebird A-B, lovebird baby A-B, kenari standar bebas, ciblek A-B, pleci A-B, dan anis merah. Juara 1 mendapat trofi, uang pembinaan Rp 200.000 + Rp 50.000.

Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara umum BC dan SF. Sejumlah komunitas penggemar burung, antara lain ciblek, pleci, dan anis merah, siap meramaikan Launching JIB. “Even ini terbuka untuk rekan-rekan kicaumania di wilayah Jogja dan sekitarnya, maupun di luar Provinsi DIY,” tambah Om Teuku Reza.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Launching JIB
Ciblek mania siap meramaikan lomba burung berkicau Launching JIB.

Brosur Lomba Launching JIB

Info selengkapnya mengenai Launching JIB dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Farid (0838 4037 2673),atau langsung beli di tempat lomba.

Launching JIB

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Galuh Candra)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.