Lomba burung berkicau BHS SF Cup di Gantangan Dewa 99, Minggu 1 Oktober 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

BHS SF Cup –Lomba burung berkicau BHS SF Cup bakal menjadi even akbar bagi para kicaumania di Blok Timur maupun provinsi lain di Indonesia. Gelaran bergengsi ini akan diselenggarakan di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Minggu 1 Oktober 2017.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BHS SF merupakan single fighter milik Om Bambang Honda Surabaya, kicaumania senior yang disegani di Blok Timur. Kali ini Om BHS menggandeng Dewa 99 untuk menggelar hajatan akbarnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, mereka telah mengirim Duta BHS SF Cup untuk mengikuti even-even di Jawa Timur, guna mensosialisasikan lomba yang akan digelarnya. Beberapa kali Duta BHS SF Cup tampil sebagai juara umum.

Duta BHS SF Cup
Duta BHS juara umum SF dalam even Road Road to Sien Ronny Cup di Surabaya (27/8).

Panitia BHS SF Cup membuka enam kelas yang terdiri atas 32 sesi. Kelas utama BHS (tiket Rp 200.000) melombakan murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara 1 mendapat trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Kelas Honda (Rp 150.000) terdiri atas murai batu, cucak jjo, dan lovebird (3 sesi). Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Tiga kelas lainnya adalah New CBR (tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta), New Sonic (Rp 80.000, juara 1 Rp 1 juta), dan New Scoopy (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000).

Pada bagian akhir akan digelar Kelas BOB (tiket gratis), khusus untuk murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Kelas BOB hanya diikuti burung-burung terbaik di setiap sesinya.

Selain full doorprize di setiap kelas, panitia juga memberi bonus tambahan Rp 150.000 untuk juara satu di Kelas Cendet A (New CBR) dan Cendet B (New Scoopy).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba BHS SF Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau BHS SF Cup dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr. Bois (sms 0819 1312 3471 / Pin BB D4AE08AF).

BHS SF Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.