Ragam suara burung murai batu full isian untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ragam suara burung murai batu full isian –Tren masteran murai batu saat ini cenderung menghilangkan suara aslinya, dan menggantinya dengan suara isian yang lebih popular. Kendati murai batu memiliki kemampuan mimikri (meniru suara) yang bagus, banyak kicaumania lebih senang jika burungnya bersuara tembakan yang lebih kekinian, seperti suara cililin, cucak jenggot, hingga suara belalang. Berikut ini ragam suara burung murai batu full isian yang bisa dimanfaatkan untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Namun harus diingat, pemasteran murai batu dengan suara murai batu atau burung petarung lain (kacer misalnya) hanya boleh sebentaran saja. Maksimal 5 menit. Mengapa? Karena kalau kelamaan justru burung yang dimaster akan drop. Penjelasannya bisa dibaca di artikel ini: Kesalahan fatal pemula dalam memaster burung.

Om Kicau ingin berbagi beberapa link download suara burung kacer gacor untuk melatih dan memaster murai batu Anda di rumah.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
suara burung murai batu full isian
Ragam suara burung murai batu full isian untuk masteran.

Burung murai batu memiliki suara kicauan yang cukup unik. Suara asli yang dikenal dengan sebutan ngukluk itu pun cukup disukai para penggemarnya sebagai kelangenan.

Tapi bagi kicaumania yang memeliharanya untuk lomba atau masteran, suara murai batu yang alami justru dianggap kurang greget. Tak heran jika banyak kicaumania yang memaster momongannya dengan lagu-lagu baru yang sedang ngetren.

Ada beberapa jenis suara masteran yang cukup popular dan banyak digunakan kicaumania untuk memaster murai batu kesayangannya itu. Sebagian besar isian yang sangat disukai adalah tembakan dari burung-burung masteran seperti cililin, ciblek, cucak jenggot, lovebird, dan sebagainya.

Burung murai batu yang memiliki suara-suara tembakan seperti itu diyakini bisa menarik perhatian tim juri, serta bisa memberi nilai tambah saat dilombakan. Berikut ini ada beberapa suara burung murai batu full isian yang dapat Anda dengar dan diunduh untuk masteran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

Suara murai batu full isian lovebird | DOWNLOAD

Suara murai batu full isian kenari | DOWNLOAD

Suara murai batu full isian cucak jenggot | DOWNLOAD

Suara murai batu full isian cililin | DOWNLOAD

Suara murai batu full isian kapas tembak | DOWNLOAD

Suara murai batu full isian ciblek | DOWNLOAD

Suara murai batu full isian tengkek buto | DOWNLOAD

Itulah beberapa suara burung murai batu full isian yang bisa digunakan untuk memaster piaraan Anda di rumah.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.