Anniversary PAMS #4 di Surabaya, Minggu 8 Oktober 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anniversary PAMS #4 –Pecinta Anis Merah Surabaya (PAMS) akan menggelar lomba burung berkicau Anniversary PAMS #4 di Lapangan Jangkar Bogowonto, Surabaya, Minggu 8 Oktober 2017. Kebetulan tanggal pelaksanaannya bertepatan dengan ultah keempat PAMS yang berdiri pada 8 Oktober 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pada awal berdirinya, PAMS hanya beranggotakan beberapa orang penggemar anis merah di wilayah Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo. Kini jumlah anggotanya mencapai 5.000 lebih, dan berinteraksi lewat Grup Facebook PAMS.

Para anggota juga selalu meramaikan setiap lomba burung kicauan di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya. PAMS berharap kelas anis merah bisa naik daun lagi seperti dekade 2000-an.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jawa Timur dikenal sebagai salah satu gudang anis merah berprestasi di Indonesia, selain Jawa Barat. Provinsi Jawa Timur juga berdekatan dengan Bali yang dikenal sebagai penyuplai terbesar trotol anis merah di Indonesia.

Namun beberapa waktu lalu, kelas anis merah “tertidur” cukup lama di Blok Timur, dan mulai marak kembali sejak 2015, baik dalam even latber, latpres, maupun lomba burung di seluruh gantangan di Surabaya.

Hal ini membuktikan kebangkitan anis merah yang telah dirintis oleh teman-teman penghobi seperti PAMS. Sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar anis merah di Surabaya dan sekitarnya, PAMS akan mengadakan even spesial dalam rangka ultah keempatnya.

Dalam Anniversary PAMS #4, panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas BOB (khusus anis merah, lovebird, dan cucak hijau). Kelas BOB hanya diikuti juara 1-5 pada setiap sesi regular.

Kelas utama PAMS (tiket Rp 100.000) melombakan lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Juara satu mendapatkan hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 1,3 juta.

Kelas Anniversary (Rp 80.000) juga melombakan tiga jenis burung yang sama, di mana juara 1 bakal mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Adapun anis merah akan dimainkan sebanyak empat sesi, yakni di Kelas Seduluran (tiket Rp 60.000), Suro (Rp 40.000; dua sesi), serta Kelas BOB

Brosur Lomba Anniversary  PAMS #4

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary  PAMS #4 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Annisa (0822 4411 7382).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

anniversary pams #4

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber burung berkicau lainnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.