Latpres Ogasaka Enterprise with Ronggolawe di Kalasan, Sabtu (16/9)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Ogasaka Enterprise with Ronggolawe akan berlangsung di Desa Randugunting, Kalasan, Sleman, Sabtu 16 September 2017, mulai pukul 14.00. Panitia yang digawangi Om Sigit GCO membuka dua kelas, yang terdiri atas 18 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Ogasaka Enterprise
Latpres Ogasaka: Kelas lovebird selalu full gantangan.

Kelas Ogasaka (tiket Rp 30.000) melombakan lovebird dewasa, lovebird paud, kenari standar kalitan, kacer, cucak hijau, dan murai batu. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi cantik dan uang pembinaan Rp 350.000.

Adapun Kelas Bio Kroto (tiket Rp 20.000) melombakan lovebird dewasa A-B, lovebird paud A-B, kenari standar kalitan, kacer, cucak hijau, murai batu, cendet A-B, dan kenari standar bebas A-B. Juara pertama mendapat trofi cantik dan uang pembinaan Rp 250.000.

Om Sigit GCO
Om Sigit GCO, ketua pelaksana Latpres Ogasaka Enterprise.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Dengan harga tiket terjangkau, semoga makin banyak rekan-rekan kicaumania yang menghadiri Latpres Ogasaka Enterprise, sebagaimana latpres-latpres sebelumnya,” ujar Om Sigit GCO.

Brosur Latpres Ogasaka Enterprise

Info selengkapnya mengenai Latpres Ogasaka Enterprise bisa dilihat pada brosur berikut ini. Tiket dijual langsung di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Ogasaka Enterprise

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Galuh Candra)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.