Aneka suara burung cucak ijo isian untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung cucak ijo isian untuk masteran –Burung cucak hijau / cucak ijo memiliki kemampuan mimikri atau meniru aneka suara jenis burung lainnya dengan sangat baik. Namun burung ini juga cepat melupakan suara isiannya, jika suara masteran itu lama tak didengarnya. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suara burung cucak ijo isian untuk masteran
Aneka suara burung cucak ijo isian untuk masteran.

Selama ini, burung cucak hijau yang banyak dicari kicaumania rata-rata berasal dari Jawa Timur. Meski begitu, tidak berarti burung dari daerah lainnya tidak dapat tampil maksimal. Banyak juga cucak ijo dari Sumatera dan Kalimantan yang menjadi jawara dalam lomba burung di berbagai daerah.

Cucak ijo kerap dijuluki burung pinpinbo, atau pintar-pintar bodoh. Sebab, kendati pandai meniru suara burung lain, cucak ijo mudah juga melupakan suara tersebut dan beralih ke suara lain yang menarik perhatiannya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk mengakalinya, biasanya para kicaumania akan menggandengkan cucak ijonya dengan burung masteran, agar tidak mudah melupakan suara isian tersebut.

Beberapa audio berikut ini merupakan rekaman burung cucak ijo yang pandai meniru suara kicauan jenis burung lain. Untuk memudahkan pemasterannya, suara rekaman ini telah dipisahkan sesuai dengan jenis burung masterannya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara burung cucak hijau isian ciblek | DOWNLOAD 

Suara cucak hijau isian kenari | DOWNLOAD

Suara burung cucak hijau isian tengkek | DOWNLOAD

Suara burung cucak hijau isian gereja tarung | DOWNLOAD

Suara burung cucak hijau isian cucak jenggot | DOWNLOAD

Suara burung cucak hijau isian jalak suren | DOWNLOAD

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.