PBC Gresik berkibar di Piala Raja melalui kenari Ongis Nade

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di tengah dominasi kenari Mutiara Timur andalan Mr Fadjar Bali (memperkuat Robert Pemburu SF), ada beberapa jagoan yang berkibar di kelas standar kalitan dalam even kolosal Piala Raja di pelataran Taman Candi Prambanan, Jogja, Minggu (24/9). Salah satu di antaranya adalah kenari Ongis Nade.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Ongis Nade
Kenari Ongis Nade andalan PBC Gresik juara 1 dan 3 di Piala Raja 2017.

Ya, kenari kecil milik Peacock Bird Club (PBC) Gresik asuhan H Win ini tampil ngedur dan diganjar koncer A saat berlaga di kelas Standar Kalitan Bintang PBI. Kenari Ongis Nade mengungguli Pandawa koleksi Om Jhon Dendy (Alvin Team) dan Salah Asuhan milik Mr Fadjar Bali.

Selain terbaik di Kelas Bintang PBI, kenari Ongis Nade juga moncer di Kelas Standar Kalitan Pariwisata C, kendati harus puas di posisi ketiga. Kelas ini dijuarai kenari White Lion (Robert Pemburu), disusul Blanco (Sien Ronny SF).

Dalam even Piala Raja 2017, PBC Gresik juga menurunkan kenari Putra Odin di Kelas Ring All Size Bintang PBI. Burung ini masuk tiga besar, di bawah Pandawa dan KKT (keduanya memperkuat Sien Ronny SF).

PBC Gresik tidak hanya turun di kelas kenari. Tim ini juga menurunkan beberapa jagoannya di kelas lain. Salah satunya adalah kacer AK-47 yang menjadi runner-up di Kelas Jogja Istimewa A. Kelas ini dimenangi kacer Imanuel milik Om Yudi ST 912 Surabaya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

PBC Gresik
Kegembiraan para personel PBC Gresik usai menang di Piala Raja 2017.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kiprah perdana BAT BC Madura di Piala Raja

Lain cerita dengan BAT BC, salah satu klub baru asal Madura. Tim ini memang belum memperoleh hasil maksimal, namun H Yayat selaku koordinator BAT BC tetap bersyukur dapat masuk daftar juara di Piala Raja.

BAT BC mencorong bersama lovebird Donald milik Om Arif yang masuk 10 besar di Kelas Ring Pariwisata. Hasil ini sudah lebih dari lumayan, mengingat tim ini baru pertam kali berpartisipasi dalam gelaran akbar Piala Raja.

BAT BC
H Yayat (tengah) bersama rekan-rekan BAT BC.

“Kami sangat puas, karena berhasil membawa satu trofi. Semua ini menjadi cambuk bagi tim supaya bisa lebih maju lagi,” tandas Om Yayat. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.