Bremoro Cup I di Solo (15/10): Tiket 150 ribu hadiah 4 juta, semua sesi lovebird dibursakan 100 juta

Bremoro Cup I –Setelah sukses menggelar Koboi Cup 4 di Solo (13/8), Brotherhood Team mendapat kepercayaan mengadakan lomba burung berkicau Bremoro Cup I di Lapangan Asmil Yonif 413 Mojolaban, Palur, Solo, Minggu 15 Oktober 2017, mulai pukul 10.00.

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 413 Kostrad, Letkol Inf Arif Munawar SE, memberi mandat kepada Brotherhood Team untuk mengadakan lomba burung berkicau dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI.

Brotherhood Team yang digawangi Om Widodo Mulyo, Fahki Hakim, Agus Vrs, Iwan K, Qorry Sajadi, dan Iful Sugara pun menyanggupinya, dan segera membentuk kepanitiaan Bremoro Cup I. Bremoro adalah nama batalyon infanteri mekanis yang berkualifikasi raider, serta di bawah organik Brigif 6 / Trisakti Baladaya, Kostrad.

Bremoro Cup I
Duta Bremoro Cup saat menjadi juara umum Danramil Cup Solo (24/ 9).

Lokasi lomba sangat strategis, luas, bersih, sejuk, dan nyaman bagi para kicaumania untuk bersantai dan menyiapkan burung-burung andalannya. Fasilitas pendukungnya cukup lengkap, antara lain mushola, rest area, dan toilet. Bahkan panitia menyediakan mess di dalam kompi untuk para peserta dari luar kota (hubungi Om Widodo 0852 5943 0004).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia Bremoro Cup I menggunakan sistem penjurian independen nominasi yang juga memperoleh sambutan positif dari para kicaumania saat diterapkan di Koboi Cup 4.

Ada lima kelas yang dilombakan dalam Bremoro Cup I, termasuk kelas utama Bremoro (tiket Rp 150 ribu). Kelas ini terdiri atas lovebird dan murai batu. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta + bonus Rp 1,5 juta (total Rp 4 juta).

Kelas Sazime cukup spesial. Tiketnya hanya Rp 20.000, tetapi juara pertama diganjar trofi serta uang pembinaan Rp 1 juta. Kelas ini melombakan lovebird dan kenari standar bebas, dengan mewajibkan penggunaan sangkar Sazime.

Tiga kelas lainnya adalah Joko Tingkir (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta + Rp 500.000), Maeso Jenar (Rp 70.000, juara 1 Rp 800.000 + Rp 200.000), dan Brotherhood (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000).

Khusus untuk juara 1-3 murai batu ring (Kelas Joko Tingkir), masih ada bonus lagi masing-masing Rp 500.000, Rp 300.000, dan Rp 200.000. Bonus ini pasti keluar, berapapun jumlah pesertanya.

Bonus di kelas murai batu ring ini dipersembahkan sejumlah donatur, antara lain Om Hardoyo UMS,  Rejo BF, Raga BF, Rian BF, Berlian BF, Dewaruci BF, Mata_Le BF, Safa BF, dan Nekat BF sebagai wujud apresiasi kepada para pecinta murai ring Nusantara.

Secara keseluruhan, lovebird dimainkan hingga sembilan sesi, termasuk dua sesi lovebird paud. Nah, semua sesi lovebird ini dibursakan. Jika ada penawaran, maka lovebird wajib dijual dengan transaksi maksimal Rp 100 juta.

Para peserta bisa mengikuti even Bremoro Cup I dengan berhimpun dalam bird club (BC) maupun SF (perorangan). Panitia menyediakan trofi untuk juara umum SF dan BC, plus uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 300.000 dan Rp 200.000.

Brosur Lomba Bremoro Cup I

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Lomba Bremoro Cup I bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Fahky (SMS / WA 0878  3516 1617 / Pin BB 5666c4d7).

Bremoro Cup I

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.