Rangkaian even Bio Konslet di Jateng: Purwodadi (13/10), Solo (26/11), dan Kudus (24/12)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara menyelenggarakan serangkaian lomba burung berkicau bertajuk Bio Konslet di Jawa Tengah. Berdasarkan brosur yang dikirim ke redaksi omkicau.com, sedikitnya ada tiga even yang siap digelar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, gelaran Bio Konslet Berkicau di Gantangan Pasar Burung Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jumat 13 Oktober 2017. Lomba menggunakan sistem 32 gantangan, hadiah tanpa potongan (berlaku untuk semua sesi).

Bio Konslet Berkicau

Kedua, lomba burung berkicau Bio Konslet Fiesta Open di Hotel d’Green Kayon (sebelah selatan Bandara Adisumarmo) Solo, Minggu 26 November 2017. Hadiah utama Rp 8 juta, doorprize sepeda gunung, TV, handphone, sangkar, dan lain-lain.

Bio Konslet Fiesta Open

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ketiga, Bio Konslet Open di PTPN IX / Pabrik Kapas Kudus, Minggu 24 Desember 2017. Hadiah utama Rp 6 juta, doorprize kulkas, sepeda, TV, sangkar, dan lain-lain.

Bio Konslet Open

Butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Semua brosur di atas dapat diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.