Kenari Lapindo diboyong Om Ariga (Cakrawala SF) dengan mahar Rp 35 juta

Kenari Lapindo merupakan burung orbitan dan kesayangan Om Andi Owen, sekaligus amunisi andalan Alvin Team. Prestasinya sudah seabrek. Itu sebabnya, Om Andi Owen berusaha mati-matian agar sang jawara tetap berada di tangannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Lapindo
Kenari Lapindo, amunisi baru Om Ariga (Cakrawala SF).

Namun dia luluh juga ketika Om Ariga (Cakrawala SF) sedikit “memaksa” untuk membeli kenari Lapindo. Burung ini pun akhirnya diboyong Om Ariga dengan mahar sekitar Rp 35 juta.

“Karena Om Ariga itu teman baik, ya saya kasihkan saja. Untuk sementara, saya nggak main kenari dulu, karena gaco andalan sudah dilepas,” kata Om Andi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Andi Owen
Om Andi Owen (Alvin Team).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cakrawala SD kerap merajai kelas kenari

Om Ariga termasuk salah seorang pemain kenari sarat prestasi. Banyak sekali gaconya yang moncer di lapangan, dan mengharumkan nama Cakrawala SF. Salah satunya adalah kenari Jenderal Besar.

Minggu (15/10) lalu, Jenderal Besar sukses menjuarai kelas standar umum dalam Piala Menteri Hukum dan HAM di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Pada even yang sama, kenari Lapindo juga meraih juara satu di kelas standar kecil.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang menarik, dalam gelaran tersebut, Alvin Team tampil sebagai juara umum bird club (BC). Cakrawala SF menjadi juara umum single fighter, setelah merajai kelas kenari.

Om Ariga Cakrawala SF
Om Ariga (Cakrawala SF).

Tentu kekuatan Cakrawala SF kini makin bertambah setelah Om Ariga memboyong kenari Lapindo. Sejak lama Om Ariga mengincar Lapindo, dan baru terealisasi setelah even Piala Menteri Hukum dan HAM.

Kenari Lapindo memang bukan burung kemarin sore. Prestasinya sudah seabrek. Bahkan dalam tiga seri Festival Indo Jaya Cup di Lapangan Banteng, Jakarta, burung ini selalu meraih juara pertama. Dalam Seri I (23/7) dan II (6/8), kenari Lapindo meraih double winner. Pada Seri III (20/8), Lapindo juga menjadi juara pertama. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.