Lomba burung berkicau Dharmasraya Bersatu, Minggu 29 Oktober 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

BnR DPC Dharmasraya, Sumatera Barat, akan menggelar lomba burung berkicau Dharmasraya Bersatu di lapangan permanen PPJBC, komplek Sedasi, Kota Pulau Punjung, Minggu 29 Oktober 2017. Panitia membuka empat kelas yang terdiri atas 16 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BnR DPC Dharmasraya
Para pengurus BnR DPC Dharmasraya bersama Juri BnR Indonesia (JBI) Sumbar.

Kelas utama BnR DPC Dharmasraya (tiket Rp 150.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 2 juta. Kelas ini bersifat loss gantangan, sehingga hadiah  juara 1 dijamin keluar, berapapun jumlah pesertanya.

Kelas Dharmasraya (Rp 100.00) terdiri atas murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, dan kenari). Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi (khusus kacer loss gantangan).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Pulau Punjung (Rp 80.000) melombakan burung yang sama dengan Kelas Dharmasraya. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 800.000. Sesi kapas tembak dan lovebird loss gantangan.

Adapun Kelas JBI (Rp 50.000) terdiri atas lovebird, kapas tembak kenari, dan cucak hijau polos. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 500 ribu. Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara 1 dan 2 BC berupa uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu.

Om Rahmad Virgo
Om Rahmad Virgo, salah seorang pengurus BnR DPC Dharmasraya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Rahmad Virgo, salah seorang pengurus BnR DPC Dharmasraya, lomba ini digelar dalam rangka mewadahi para kicaumania Dharmasraya dan sekitarnya yang haus akan suasana lomba.

“Sekarang even latberan di Dharmasraya begitu menggeliat. Hal ini terlihat dari makin ramainya peserta dalam setiap latberan,” kata Om Rahmad Virgo.

Dalam gelaran Dharmasraya Berkicau ini, panitia akan menghadirkan tim juri gabungan dari Juri BnR Indonesia (JBI) Sumbar, JBI Riau, dan JBI Jambi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Dharmasraya Bersatu

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Dharmasraya Bersatu bisa dilihat pada brosur.  Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Rahmad Virgo (0852 6363 1313).

Dharmasraya Bersatu

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Mr.W)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.