Sukses di Mokodo, Arga Makmur Team siap tampil di KMPS Cup Muko-Muko

Setelah sukses dalam even Mokodo Team Awards di Kota Bengkulu, Arga Makmur Team siap tampil dalam gelaran KMPS Cup feat Ronggolawe di Muko-Muko, Minggu (29/10). Tim yang dikomandani Om Eri Aceh ini kembali mengandalkan gaco-gaco terbaiknya di kelas lovebird, kacer, dan kapas tembak.

Dalam even Mokodo Team Awards, Minggu (22/10), Arga Makmur Team sukses meraih double winner melalui lovebird Granat andalan Om Adi. Lovebird Sapu Jagat milik Om Eri Aceh masuk empat besar.

Lovebird Granat diharapkan bisa kembali meraih hasil maksimal di KMPS Cup. Prestasinya selama ini memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan dalam gelaran di Curup, pekan lalu, Granat mampu meraih kemenangan hattrick.

Lovebird Granat
Lovebird Granat, salah satu andalan Arga Makmur Team.

Granat punya sejumlah keunggulan, antara lain durasi ngekeknya yang panjang, dengan speed rapat. “Kalau sudah di gantangan, Granat akan mengeluarkan isian tembakan kapas tembak dan cililin yang berulang-ulang,” kata Om Adi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

lovebird Granat
Om Adi, pemilik lovebird Granat.

Amunisi Arga Makmur Team di kelas kacer

Di kelas kacer, Arga Makmur Team juga menjuarai dua kelas melalui dua burung yang berbeda. Kedua jagoan itu adalah kacer Isis besutan Om Laban dan kacer Desi orbitan Om Tomo.

Om Tomo
Om Tomo andalkan kacer Isis.

Tim ini juga punya beberapa jagoan di kelas kapas tembak, antara lain Sabu orbitan Om Ali dan Petruk kepunyaan Om Laban. Dalam even Mokodo Team Awards, keduanya meraih juara 2 dan 3.

Arga Makmur Team pun dinobatkan sebagai runner-up BC terbaik, setelah mengumpulkan 675 poin, terpaut sedikit dari PNBC yang tampil sebagai juara umum.

Arga Makmur Team
Arga Makmur Team: Rajin silaturahmi dan terus berprestasi.

“Semoga dalam gelaran KMPS Cup di Muko-Muko, rekan-rekan Arga Makmur tetap solid, serta kembali berprestasi, bahkan bisa lebih baik lagi,”tandas Om Eri Aceh. (Kelana Lana)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.