Om Eko LMS take-over lovebird DJ Nanang: Siap dikawinkan dengan Olivia Jr

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird DJ Nanang andalan Om Andrew Madonna kini telah ditake-over Om Eko LMS untuk memperkuat materi indukan di kandang breedingnya: LMS BF Solo. Meski kedua kicaumania tersebut sama-sama anggota Luwes BC, proses transfer lovebird DJ Nanang membutuhkan proses cukup panjang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

lovebird DJ Nanang
Om Eko LMS (kiri) dan Om Andrew Madonna saat serah-terima lovebird DJ Nanang.

DJ Nanang termasuk salah satu jawara di Blok Tengah. Bahkan burung ini pernah moncer dalam even akbar Piala Raja 2014. Selama tiga tahun berada di tangan Om Andrew, lovebird DJ Nanang sudah menjuarai even kemasan BnR, Ronggolawe, PBI, Papburi, IKPBS, PJSI, dan event organizer (EO) lainnya.

Berikut ini beberapa prestasi lovebird DJ Nanang:

  • Merdeka Cup, Solo, 24 Agustus 2014 (juara 4)
  • Piala Raja, Jogja, 7 September 2014 (juara 9 Kelas Pariwisata)
  • Kapolres Cup, Karanganyar, 14 September 2014 (juara 9)
  • Wali Kota Cup, Salatiga, 22 Februari 2015 (juara 1)
  • Anniversary Pakica Cup, 26 Juli 2015 (juara 1)
  • Gebyar Tutup Tahun, Solo, 24 Desember 2015 (juara 2, 9)
  • Lawu Award, Karanganyar, 31 Januari 2016 (juara 4)
  • Bhirawa Yudha Cup, Kartasura, 24 April 2016 (juara 3, 4)
  • KLI Cup, Solo, 8 Mei 2016 (juara 6)
lovebird DJ Nanang
Sebagian koleksi trofi dan piagam kemenangan lovebird DJ Nanang,

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Awalnya, lovebird DJ Nanang merupakan hasil orbitan rekan setimnya di Luwes BC. Kemudian dibeli Om Andrew, dan kini milik Om Eko LMS. “Sudah lama saya mengincar lovebird DJ Nanang, tetapi baru beberapa hari lalu Om Andrew mau melepasnya,” kata Om Eko.

Om Andrew kini memang lebih fokus ke lovebird warna. Adapun Om Eko membeli DJ Nanang untuk memperkuat materi indukan di LMS BF Solo. Mahar yang harus dibayarnya cukup fantastis, namun Om Eko dan Om Andrew tidak mau membuka nominalnya di depan publik.

Karakter unik lovebird DJ Nanang

Lovebird DJ Nanang yang berkelamin betina memiliki karakter unik. Pasalnya, burung ini lebih sering nampil dalam even yang diikuti lovebird-lovebird hebat. Kalau tampil dalam even skala kecil, burung justru jarang mau kerja.

Kalau sudah nampil, durasi ngekeknya bisa mencapai 1 menit lebih, ditunjang dengan volume keras dan gaya yang aduhai di lapangan.

Itu sebabnya, Om Eko LMS memiliki pemikiran untuk menjodohkannya dengan lovebird jantan yang berkualitas, agar keturunannya bisa diharapkan berkualitas pula.

Om Eko sudah menyiapkan calon pasangannya, yakni lovebird jantan Olivia Jr (hasil ternak LMS BF). Perlu diketahui, Olivia merupakan adik dari lovebird Rose yang juga pernah menjadi juara 1 di Piala Raja 2014.

Menurut Om Eko, kualitas keturunan / trah Olivia selama ini dikenal bagus-bagus. Bahkan salah satu anakannya, yakni lovebird Esther, sudah diboyong kicaumania asal Pekalongan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

lovebird DJ Nanang dan Olivia Je
Lovebird DJ Nanang (kanan / kepala emas) bersama pasangannya, Olivia Jr (kepala hitam).

“Semoga perkawinan DJ Nanang dan trah Olivia dapat menghasilkan keturunan hebat dan memberi warna baru trah ngekek panjang,” ujar Om Eko.

Kehadiran lovebird DJ Nanang bakal menambah materi indukan eks jawara lomba. Sebelumnya, Om Eko LMS sudah memensiunkan beberapa gaco hebatnya untuk dijadikan indukan, termasuk Pancasona.

Lovebird Pancasona dijodohkan dengan Arimbi Jr, lovebird jantan warna pastel kuning, yang juga hasil ternak LMS BF. Pasangan ini sudah dua kali berproduksi, bahkan anakannya sudah berprestasi di lapangan.

ternak lovebird trah juara
Lovebird Pancasona (kiri / kepala emas) bersama pasangannya, Arimbi Jr (paskun).

Beberapa pemain lovebird pun sudah masuk daftar indent untuk mendapatkan anakan lovebird trah Pancasona. Bagi yang ingin kontak / konsultasi dengan Om Eko LMS, silakan menghubungi di nomor: 0856 4317 7897. (v1rgoboy)

Artikel terkait:

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.