Piala BKSDA Yogyakarta, Sabtu 4 November 2017: Semua tiket gratis

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Yogyakarta bersama BnR akan menggelar lomba burung berkicau Piala BKSDA Yogyakarta di Taman Wisata Alam Gunung Gamping, Jogja, Sabtu 4 November 2017, mulai pukul 10.00.

Gelaran bertema “Satu Hati Melestarikan dan Menjaga Alam” ini sangat menarik, karena semua tiket digratiskan. Setiap sesi akan diambil juara 1-10, di mana juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 500.000 plus trofi eksklusif dan piagam.

Ada enam jenis burung yang dilombakan, dan semuanya merupakan burung ring, yakni murai batu, anis kembang, anis merah, jalak bali, ciblek, dan pleci. Setiap jenis burung terdiri atas dua sesi.

Brosur Lomba Piala BKSDA Yogyakarta

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala BKSDA Yogyakarta bisa dilihat pada brosur.  Tiket bisa didapatkan langsung di lokasi lomba, Sabtu (4/11) mulai pukul 08.00.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala BKSDA Yogyakarta

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.