Lomba burung berkicau Bupati Cup 1 Kulonprogo (19/11): Hadiah mewah, dooprize berlimpah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Bupati Cup 1 Kulonprogo akan berlangsung di Alun-alun Wates, Kulonprogo, Minggu 19 November 2017. Even ini digelar Dinas Pertanian dan Pangan Pemkab Kulonprogo bersama PBI Cabang Kulonprogo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-66 Kabupaten Kulonprogo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini mendapat dukungan dari berbagai event organizer (EO) di Kulonprogo, antara lain BBC feat MBKP, BKM feat KLP, KMB feat Ronggolawe, KMS Sentolo, dan KPK Wates JAS.

Pemilihan Alun-alun Wates sebagai lokasi lomba bukan tanpa alasan. Lokasi ini sangat kondusif serta cocok untuk lomba burung berkicau skala regional menggunakan satu lapangan. Apalagi di sekeliling Alun-alun juga terdapat aneka kuliner yang memanjakan lidah.

Alun-alun Wates
Suasana asri Alun-alun Wates bakal memanjakan para kicaumania.

Alun-alun Wates juga menjadi salah satu ikon Kabupaten Kulonprogo yang terus dipromosikan lewat berbagai aktivitas, termasuk melalui lomba burung berkicau. Kalau Bandara Adi Sucipto nantinya jadi pindah ke Kulonprogo, Alun-alun Wates diprediksi bakal makin dikenal masyarakat di seluruh Tanah Air, bahkan mancanegara.

Dalam lomba burung berkicau Bupati Cup 1 Kulonprogo, panitia membuka enam kelas yang terdiri atas 30 sesi. Kelas utama Adikarta (tiket Rp 500.000) melombakan murai batu ring dan cucak hijau. Juara 1 mendapat hadiah Rp 5 juta + Rp 2 juta plus trofi.

Kelas Adikarta Exclusive (Rp 350.000) khusus melombakan kacer / koci. Juara 1 mendapat uang tunai Rp 3,5 juta + Rp 500.000.

bupati cup 1 kulonprogo

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Empat kelas lainnya adalah Ni Ageng Serang (tiket Rp 300.000, juara 1 Rp 3 juta + 500.000), Menoreh (Rp 200.000, juara 1 Rp 2 juta), Binangung (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), dan Geblek Tempe (Rp 50.000, juara 1 Rp 500 ribu).

Untuk semua kelas, hadiah dijamin utuh tanpa potongan. Bonus pun pasti keluar, berapapun jumlah pesertanya. Juara 1-3 memperoleh trofi eksklusif berujud patung Nyi Ageng Serang. Trofi ini didesain Berkah Trophy Kulonprogo, khusus untuk even Bupati Cup 1 Kulonprogo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara BC dan SF berupa trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta dan Rp 500 ribu. Juara umum dihitung berdasarkan juara 1 terbanyak.

Tersedia pula aneka doorprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor Mio, 5 ekor kambing, 3 ekor lovebird dari Yvana BF, uang rumput Rp 100.000, dan sebagainya.

Brosur Lomba Bupati Cup 1 Kulonprogo

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Bupati Cup 1 Kulonprogo bisa dilihat pada brosur.  Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ahmad (0822 4228 5311).

bupati cup 1 kulonprogo

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.