Singing Contest KLI Surabaya – Pahlawan Cup II, Minggu 26 November 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Surabaya bekerjasama dengan BnR Koblen mengadakan Singing Contest KLI Surabaya 2017 bertajuk Pahlawan Cup II. Kontes digelar di Gantangan BnR Koblen Kidul, (samping BG Junction Mall), Surabaya, Minggu 26 November 2017.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird dimainkan sebanyak 12 sesi, termasuk tiga sesi lovebird junior. Lovebird-lovebird terbaik di setiap sesi regular akan bertarung lagi di Kelas BOB, untuk menentukan lovebird terbaik dalam even ini.

Selain lovebird, jenis burung lainnya yang dimainkan dalam even Pahlawan Cup II adalah cucak hijau (4 sesi), murai batu (3), serta kacer, cendet, dan kenari bebas masing-masing dua sesi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hadiahnya cukup istimewa. Juara 1 kelas utama (tiket Rp 300.000), misalnya, bakal mendapat hadiah berupa trofi serta uang pembinaan Rp 5 juta. Kelas ini melombakan lovebird, murai batu, dan cucak hijau.

Brosur Singing Contest KLI Surabaya – Pahlawan Cup II

Info selengkapnya mengenai Singing Contest KLI Surabaya – Pahlawan Cup II bisa dilihat pada brosur berikut ini. Untuk pemesanan tiket, hubungi Anis (0822 2887 3411), Ndari (0878 5271 5348), dan Ida (0821 4119 3945).

Singing Contest KLI Surabaya Pahlawan Cup II

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.