SRH Bird Contest di Lapangan IBRD Bangko, Minggu 26 November 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau bertajuk SRH Bird Contest akan diselenggarakan di Lapangan IBRD Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Minggu 26 November 2017. Even ini mendapat support penuh dari Sabang Raya Motor, Rina Mini Market, Harapan Motor, serta BnR Indonesia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia dimotori langsung oleh kicaumania senior Papi Bujang Nibung (ketua pelaksana), didampingi Ameng Rina MM (ketua panitia) dan Acun Baladewa (bendaraha).

Bujang Nibung
Papi Bujang Nibung, ketua pelaksana SRH Bird Contest.

Ada empat kelas yang dilombakan, termasuk Kelas SRH (tiket Rp 150.000). Kelas bergengsi ini terdiri atas murai batu, kacer dan lovebird. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta plus bonus Rp 1 juta. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 36 gantangan.

Kelas SRM (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu, kacer, lovebird, kapas tembak, dan cucak hijau. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Dua kelas lainnya adalah Rina MM (tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000) dan Harapan Motor (tiket Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000). Juara umum bird club (BC) mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500 ribu.

“Penilaian lomba kami percayakan kepada Juri BnR Indonesia (JBI) Jambi, Sumatera Selatan, dan Sumatera Barat,” kata Papi Bujang Nibung.

Brosur Lomba SRH Bird Contest

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau SRH Bird Contest bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Havis (0852 664 5566 3).

SRH Bird Contest

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

SRH Bird Contest

SRH Bird Contest

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.