Even amal Piala Jokam BF 2 di Gantangan Dewa 99 Sidoarjo, Minggu 3 Desember 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jokam BF bersama Dewa 99 akan mengadakan even amal lomba burung berkicau akhir tahun 2017. Even bertajuk Piala Jokam BF 2 ini digelar di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu 3 Desember 2017. Seluruh hasil lomba akan dimanfaatkan untuk aksi amal akhir tahun ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, termasuk kelas utama Jokam BF (tiket Rp 100 ribu). Kelas ini terdiri atas lovebird (2 sesi), cucak hijau, dan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,3 juta.

Kelas Java All Star (Rp 80 ribu) melombakan lovebird (4 sesi), cucak hijau, murai batu, cendet, dan kacer. Juara pertama memperoleh uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya adalah LWC / Laskar Wong Cilik (tiket Rp 60 ribu, hadiah juara 1 Rp 750 ribu) serta Bersodara (Rp 40 ribu, juara 1 Rp 600 ribu).

Selain empat kelas regular, panitia juga membuka Kelas BOB (gratis) yang terdiri atas lovebird, murai batu, cucak hijau, dan cendet. Kelas ini hanya bisa diikuti juara 1-5 pada sesi-sesi regular.

Brosur Lomba Piala Jokam BF 2

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Piala Jokam BF 2 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Mbois (SMS 0819 1312 3471 / Pin BB d4ae08af).

Piala Jokam BF 2

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.