Piala Dawet Ayu di Banjarnegara, Minggu (3/12): Latpres rasa lomba

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara mengadakan Latpres Piala Dawet Ayu di lapangan Perum PLTA Tulis, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, Minggu 3 Desember 2017, mulai pukul 10.00. Lokasi lomba di sebelah timur Terminal Mrica Binorong.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Inilah latpres rasa lomba. Pasalnya, hadiah di kelas utama Dawet Ayu (tiket Rp 90.000) terbilang wah untuk gelaran latpres. Kelas ini melombakan lovebird dan murai batu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Kelas Dawet Ayu juga bersifat loss gantangan, sehingga hadiah utama pasti keluar. Peserta di kelas ini wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya, serta diharuskan membeli pula tiket di Kelas Bio Konslet (Rp 70.000) atau Bio Kroto (Rp 50.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Bio Konslet melombakan lovebird, lovebird bursa (A-B), lovebird paud, murai batu, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 900.000.

Kelas Bio Kroto terdiri atas lovebird, lovebird bursa (A-B), lovebird paud (A-B), murai batu, cucak ijo, kacer, kenari bebas, cucak jenggot, anis merah, pleci, tledekan, konin, dan ciblek. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 600.000.

Yang istimewa adalah Kelas Bio Drop (Rp 30.000) yang melombakan lovebird bursa, cucak hijau, dan kenari bebas. Sebab juara pertama bakal memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Brosur Latpres Piala Dawet Ayu

Informasi selengkapnya tentang Latpres Piala Dawet Ayu bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Bogie (WA 0812 1576 673).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Dawet Ayu

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.