Audio terapi brainwave terbaru untuk burung kicauan: Mengatasi stres dan macet bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Brainwave nature therapy adalah terapi modern yang memadukan unsur alam dan gelombang otak / brainwave yang berfungsi sebagai penghilang stres, membangkitkan energi, serta kecerdasan otak. Selain diterapkan pada manusia, terapi brainwave juga umum digunakan untuk hewan peliharaan, termasuk burung kicauan. Berikut ini audio terapi brainwave terbaru untuk burung kicauan. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

audio terapi brainwave
Enam audio terapi brainwave terbaru untuk burung kicauan.

Burung kicauan yang stres maupun macet bunyi bisa diatasi melalui berbagai cara, mulai dari pembenahan perawatan harian, pemberian obat atau suplemen tertentu, hingga memperdengarkan audio terapi brainwave.

Pemutaran audio terapi ini harus dilakukan secara teratur, sampai burung pulih seperti sediakala. Beberapa waktu lalu, omkicau.com sudah pernah membagikan audio terapi serupa, antara lain:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kali ini, omkicau.com ingin berbagi enam audio terapi brainwave terbaru untuk berbagai jenis burung kicauan. Audio yang terdiri atas suara alam dan dilengkapi dengan gelombang brainwave ini bisa membantu mempercepat proses pemulihan burung stres maupun macet bunyi.

Berikut ini enam suara terapi alam dengan gelombang brainwave terbaru untuk burung kicauan yang stres dan / atau macet bunyi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Terapi alam dengan brainwave terbaru – versi 1

DOWNLOAD 

Terapi alam dengan brainwave terbaru – versi 2

DOWNLOAD

Terapi alam dengan brainwave terbaru – versi 3

DOWNLOAD

Terapi alam dengan brainwave terbaru – versi 4

DOWNLOAD

Terapi alam dengan brainwave terbaru – versi 5

DOWNLOAD 

Terapi alam dengan brainwave terbaru – versi 6

DOWNLOAD

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.