Mulyono BF Depok: Pencetak murai batu Black Forest itu buka harga spesial akhir tahun

Mulyono BF, penangkaran murai batu milik Om Mulyono, makin kondang setelah sejumlah produknya moncer di tangan para pemain lainnya. Bahkan salah satu hasil ternaknya, murai batu Black Forest (milik Om Bonni N / Mahesa Ratu SF), menjuarai Kelas Ring BOB dalam even akbar BnR Award 2017 di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Mulyono BF Depok
Om Mulyono obral trotolan murai batu dengan harga spesial.

Black Forest dulu bernama murai batu Monaco. Burung dengan ring berkode Mulyono BF ini semula dibeli Om Joko (Cibubur), dan beberapa kali meraih gelar juara.

Lantaran kepincut prestasinya, Om Bonni kemudian membeli Black Forest, sekitar dua bulan lalu. Tak butuh waktu lama bagi Om Bonni untuk menikmati prestasi gaco anyarnya ini.

Black Forest sukses menjuarai kelas utama dalam Piala Cileungsi Cup 1 di Cikeas (5/11). Gaco ini lalu meraih double winner dalam Anniversary Ciganjur Enterprise di Jakarta Selatan (19/11), serta juara 1 dan 3 dalam Launching AA Enterprise di Bekasi (26/11).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Black Forest merupakan anak dari murai batu Garuda, salah satu induk unggulan di kandang ternak Mulyono BF. Induk unggulan lainnya adalah Gatot Kaca,  Nuklir, Bocah Edan, Rajo Kito, Meteor, dan Tapak Dewa.

Om Mulyono mendirikan kandang ternak murai batu di kediamannya, Jl Raya Pekapuran Kp Babakan Gg Dongkal RT 01 / RW 03, Kelurahan Sukatani, Tapos Pekapuran, Depok (WA 081298296606).

Ada dua unit bangunan yang difungsikan sebagai kandang breeding murai batu, untuk menampung 20 pasangan induk. Selain itu, dia juga menyimpan ratusan anakan / trotolan murai batu, murai batu muda, serta murai batu prospek / siap lomba.

ternak murai batu
Puluhan trotolan murai batu sedang dijemur.

Masih ada puluhan ekor lainnya yang dia titipkan kepada warga di sekitar rumahnya. Sebagian besar anakan / trotolan murai batu di rumahnya juga merupakan hasil panen dari penangkar binaannya.

Buka harga spesial di akhir tahun

Mulyono BF Depok
Stok berlimpah, cukup untuk memanjakan para penggemar murai batu.

Seperti biasanya, setiap akhir tahun, Mulyono BF memberi pelayanan spesial kepada konsumen yang ingin membeli anakan / trotolan murai batu hasil ternaknya. Hal ini juga dia lakukan menjelang tutup tahun 2017. Harga spesial juga berlaku untuk murai batu muda hutan, murai batu siap lomba, hingga murai batu dewasa siap ternak.

penangkaran murai batu
Salah satu murai batu siap lomba koleksi Mulyono BF Depok.

Untuk trotolan murai batu, harga normal bervariasi (mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 6 juta), tergantung kualitas induknya. Nah, jika Anda membelinya sebelum pergantian tahun, ada harga spesial di bawah harga normal.

Mulyono BF Depok
Kualitas produk murai batu Mulyono BF tak perlu diragukan.

Harga murai batu siap lomba, dalam kondisi normal, dibanderol mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 15 juta per ekor. “Silakan datang sendiri, lalu pantau sepuasnya. Kalau cocok, bisa langsung nego,” ujar Om Mulyono.

Mulyono BF Depok
Om Mulyono siapkan harga spesial akhir tahun untuk para murai mania.

Soal kualitas, silakan buktikan sendiri. Sebab sudah banyak trotolan murai batu produksi Mulyono BF yang moncer di lapangan, bahkan menjuarai even nasional seperti Black Forest. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.