Gebyar Awal Tahun Wanareja BC di Rimbo Ulu, Minggu 28 Januari 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Wanareja BC bersama Radjawali Indonesia mengadakan lomba burung berkicau Gebyar Awal Tahun di halaman Kantor Desa Wanareja Unit X, Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Minggu 28 Januari 2018. Ada tiga kelas yang dilombakan, terdiri atas 15 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Gold (tiket Rp 80.000) melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 800.000 + 200.000.

Kelas Silver (Rp 70.000) terdiri atas murai batu, kacer, lovebird, kapas tembak, cucak hijau, dan kenari. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 700.000 + 200.000. Khusus kacer dan lovebird loss gantangan.

Kelas Bronze (Rp 50.000) juga melombakan murai batu, kacer, lovebird, kapas tembak, cucak hijau, dan kenari. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000 + 200.000.

Wanareja BC
Skesta gantangan Wanareja BC Rimbo Ulu.

Panitia yang digawangi Om Cho Lease Bliend (ketua Wanareja BC) dan Mbah Sulis (ketua pelaksana) akan memberikan penghargaan best of the best (BOB) untuk murai batu, kacer, dan lovebird.

Brosur Lomba Gebyar Awal Tahun Wanareja BC

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Gebyar Awal Tahun Wanareja BC bisa dilihat di brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Wanareja BC

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.