Kios Kicau Alam Jakarta sediakan murai batu muda hutan hingga siap lomba

Kios Kicau Alam menjadi salah satu referensi bagi para kicaumania, khususnya di Jabodetabek, yang ingin membeli aneka jenis burung kicauan. Bird shop milik Om Iful ini bermarkas di Jl Raya Srengseng Sawah No 4 C, RT 02 / RW 12, Jakarta Selatan (WA 081 2232 425 88).

Kios Kicau Alam
Om Iful, pemilik Kios Kicau Alam.

Salah satu jenis burung kicauan yang dijualnya adalah murai batu. Banyak pemain murai batu yang hunting burung-burung prospek di Kios Kicau Alam. Bahkan ada juga yang membeli murai batu yang sudah jadi, dalam arti pernah menjuarai even lomba, latpres, dan latber.

Selama ini, Om Iful juga dikenal aktif main ke lapangan, baik dengan mengibarkan bendera Kicau Alam SF maupun Huru Hara BC. Beberapa gaco orbitannya inilah yang kemudian ikut dijualnya di Kios Kicau Alam. Ada pula pemain yang mengadakan transaksi langsung di lapangan.

Sejumlah murai batu orbitannya pernah menjuarai lomba, antara lain Jumpest, Achiles, serta Geger. Di kiosnya pun tersedia murai batu unggulan, mulai dari murai batu muda hutan, murai batu prospek hingga burung siap lomba.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Murai batu Jumpest
Murai batu Jumpest orbitan Om Iful (Kicau Alam).

Mental dan kinerja sudah teruji

“Seluruh murai batu yang ada di Kios Kicau Alam merupakan burung pilihan. Murai batu siap lomba, misalnya, sudah memiliki beragam materi isian. Mental dan kinerjanya di lapangan juga sudah teruji. Pembeli tinggal meneruskan pola perawatan harian dan settingan lomba,” ujar Om Iful.

Kios Kicau Alam

Selain murai batu, Kios Kicau Alam juga menyediakan aneka jenis burung kicauan maupun masteran. Misalnya kapas tembak, cucak jenggot, lovebird, pleci, konin, jalak suren, rio-rio, cililin, serta siri-siri. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.